Intip Karakter Pria dari Celana Dalam Favoritnya

Brief

Ariska Puspita Anggraini
Kompas.com – 01/11/2017, 11:50 WIB
Brief
Brief

KOMPAS.com – Pria tipe Bad Boy atau Good Boy pasti punya alasan dalam menentukan setiap pilihannya. Entah dari pilihan kaos kaki hingga selera parfumnya, bahkan celana dalamnya, mereka punya pertimbangan mendalam untuk memilihnya.

Pria punya alasan khusus mengapa ia lebih memmilih brief daripada boxer, dan pria juga pasti tahu bagaimana memilih celana dalam ternyaman tanpa merasakan ada sesuatu yang mengganjal pada bokongnya. Disisi lain, karakter Anda juga tercermin pada celana dalam pilihan favorit.

G-String

Mungkin Anda mengira G-string hanya didesain khusus untuk wanita. Salah! G-string juga hadir untuk pria. Jadi, Anda tidak perlu sungkan lagi saat membicarakan celana dalam satu ini.

Celana erotis ini lebih banyak dipilih oleh pria yang kecanduan eksis di media sosial, menghabiskan banyak waktu untuk “selfie”.  Pria berkarakter bebas, senang bereksperimen, dan spontan, juga tak akan takut memilih celana dalam ini.

Briefs

Briefs mencerminkan kepribadian lady’s man (pria yang selalu berusaha menyenangkan dan menarik wanita), pengertian dan punya selera tinggi soal fashion.

Pria dengan celana dalam ini adalah tipe pria alfa, atau paling tidak, berusaha untuk menjadi. Umumnya pria dalam tipe ini juga memiliki kualitas bagus dalam persahabatan dengan teman pria.

Seperti selera Anda dalam memilih pakaian dalam, Anda juga selalu mengejar keunggulan dan perfeksionis dalam segala aspek kehidupan.

Calvin Klein
Calvin Klein

The Calvin Klein Band Ambassador

Mungkin Anda seorang model atau ingin menjadi model yang mendedikasikan seluruh waktunya untuk instagram. Anda selalu cemas terhadap jumlah like pada postingan dan melacaknya dengan obsesif.

Boxer

Memang tidak ada yang spesial dengan celana dalam satu ini. Tapi, celana ini memberikan kenyamanan lebih dan perawatan yang sederhana. Penampilan bukanlah hal utama bagi Anda, tapi teman-teman terdekat sepakat bahwa Anda tetaplah orang yang menyenangkan.

Anda juga sepakat bahwa boxer bukanlah pilihan seksi karena Anda merasa kepribadian Anda lebih menarik.

Tanpa celana dalam

Ali-alih memakai pakaian dalam yang sederhana dan praktis, Anda malah memilih berpergian tanpa celana dalam. Walau tidak semua pria mau mengakuinya, tapi sebagian ada yang diam-diam senang beraktivitas tanpa pakaian dalam. Mungkin karena malas belanja atau beralasan bagian selangkangan selalu berkeringat jika memakai celana dalam, tapi banyak wanita menganggap pria dalam tipe ini tidak bisa menjaga dirinya dengan baik.

Bolak-balik

Ada sebagian pria yang senang memakai celana dalam bolak-balik. Biasanya karena alasan “darurat” kehabisan celana dalam dan belum sempat mencucinya, tapi lama kelamaan jadi kebiasaan. Pria yang hobi melakukannya bisa jadi adalah pria pemalas.

Celana Built-in Padding

Celana dalam ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menonjolkan bentuk bokong mereka. Namun, pria yang gemar memarkan pantatnya adalah mereka yang haus akan perhatian dan senang dengan reaksi orang saat melihat bokong berisinya.

Push-up Package

Jika Anda ingin menonjolkan bagian organ vital, maka celana dalam ini cocok untuk Anda. Pria yang menyukai celana dalam jenis ini biasanya memiliki karakter introvert. Mereka menganggap banyak wanita akan lebih tertarik jika ukuran penis mereka bisa tampak dibesarkan.

Celana dalam berlubang

Celana dalam sebenarnya bukan barang mahal, tapi Anda hanya memakai dua atau tiga celana dalam saja untuk waktu yang lama, bahkan sampai berlubang di sana-sini.

Celana ini seperti ini sering kita temui. Orang-orang tetap tidak ingin membuangnya meskipun karet di pingganggnya telah rusak atau warnanya telah pudar dan berubah menjijikan. Pria yang tetap menyukai celana dalam tua semacam ini biasanya adalah pria yang setia.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *