Ceriwis

Iqbaal ‘Dilan’ diterima di 4 universitas Australia terbaik lho, ganteng pintar lagi

Ceriwis – Kabar bahagia datang dari Iqbaal Ramadhan. Mantan personel dari Coboy Junior (CJR) ini belum lama menyelesaikan studi di United World Colleges (UWC) Amerika Serikat. Pendidikan yang ditempuh Iqbaal ini setara dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Indonesia.

Lulus pada bulan Mei 2018, pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini merencanakan studi lanjutan di bangku perkuliahan. Pemeran Dilan di film ‘Dilan 1990’ ini mendaftar beberapa universitas ternama. Iqbaal mendaftar kuliah di salah satu negara di luar negeri, yakni negara yang ada di Benua Australia.

Setelah mempersiapkan persyaratan yang ditetapkan, Iqbaal mendapat balasan dari pihak universitas. Tak tanggung-tanggung, cowok berusia 18 tahun ini berhasil diterima di empat universitas ternama di Australia.

Dilansir dari postingan Instagram Stories Co Founder Ruangguru pada kemarin Selasa (31/7), Iman Usman mengungkapkan rasa bangganya terhadap Iqbaal Ramadhan. Dalam postingannya, Iman menyebutkan bahwa Iqbaal berhasil diterima di beberapa universitas terbaik di Australia.

foto: Instagram/@imanusman

“Congrats @iqbaal.e Proud of you!,” tulis Iman.

Dalam foto tersebut, Iqbaal berhasil diterima di Australian National University, Monash University, The University of Melbourne, dan University of New South Wales (UNSW). Deretan universitas tersebut termasuk perguruan terbaik yang kerap jadi tujuan studi banyak pelajar di berbagai belahan dunia.

Sederet selebriti Tanah Air merupakan alumni dari perguruan tinggi di Australia seperti Alyssa Soebandono (Monash University) dan Nagita Slavina (Australian National University). Apakah Iqbaal akan melanjutkan studi di Benua Kangguru?

Editor Baik