Ceriwis

Jan Ethes, Cucu Jokowi ini panggil kakek dan neneknya dengan panggilan sayang

Ceriwis – Belakangan tingkah kocak cucu pejabat negeri ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, mereka memiliki tingkah yang polos dan lucu yang sukses membuat warganet gemas saat melihatnya.

Dua hari yang lalu tepatnya Minggu (9/9), saat Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ulang tahun, tingkah dua cucunya membuat warganet gemas. Lewat video yang diunggah Aliya Rajasa, dua putranya yakni Airlangga dan Sakti melakukan hal lucu dengan mencolek kue ulang tahun sang kakek.

Selain dua cucu SBY, Jan Ethes juga memiliki magnet tersendiri. Masih ingat kan bagaimana imutnya Jan Ethes saat mengikuti upacara kemerdekaan Indonesia di Istana Negara pada 17 Agustus 2018 lalu?

Kini rupanya terkuak sudah panggilan sayang putra Gibran dan Selvi untuk Jokowi dan Iriana. Berikut video menggemaskan Jan Ethes yang Ceriwis  kutip dari akun Instagram @bahrun.najach, Selasa (11/9).


Dalam video yang diunggah pada Senin (10/9) kemarin, tampak Jan Ethes bersama ibunya Selvi tengah duduk sambil ngemil. Jan Ethes lantas mendapat pertanyaan panggilan sayangnya untuk sang kakek dan nenek.

Ia pun lantas menjawab panggilan untuk Jokowi ‘Mbah Owi’ dan ‘Uti Ana’ untuk Iriana. Sontak saja unggahan ini membuat gemas warganet.

“Cucunya mbh owi ma uti ana guanteng tenan…” kata akun @handayanisuparti.

“Cucu yg pintar smg jd anak sholeh kelak spt mbah Owi ny yaa,” ujar akun @anitakaspoel.

“Hahahah lucu banget kamu si nak ganteng pisan dn pintar ngomong,” ungkap akun @norhazanah19.

Editor Baik

Tidak ada komentar