JANGAN MALU PUNYA BADAN GENDUT ! Ini dia 14 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Jadi Orang Gendut!

Punya badan subur kadang bikin kita minder dan ngga percaya diri, padahal gendut itu bukan kejahatan. Hanya karena standar kecantikan di media massa selalu menampilkan badan-badan sexy dan langsing, bukan berarti gendut itu jelek. Justru kamu harus bangga jadi orang gendut, karena beberapa alasan diabawah ini membuktikan bahwa jadi orang gendut itu BAIK !

1

#1 Cowo Gendut Pacarnya Cantik

Kebanyakan cewe lebih menyukai pria gendut untuk dijadikan pacar, karena pria six pack sukanya sama sesama priaa *garuk2tembok*

#1 Cowo Gendut Pacarnya Cantik Kebanyakan cewe lebih menyukai pria gendut untuk dijadikan pacar, karena pria six pack sukanya sama sesama priaa *garuk2tembok*
2

#2 Orang Gendut Dosanya Lebih Dikit

Coba liat deh, kebanyakan maling yang tertangkap polisi pasti badannya kurus. Kalo mereka gendut, mereka ngga bakal jadi maling, karena mereka sadar bakal gampang ketangkep dengan ukuran badan segitu gedenya

#2 Orang Gendut Dosanya Lebih Dikit Coba liat deh, kebanyakan maling yang tertangkap polisi pasti badannya kurus. Kalo mereka gendut, mereka ngga bakal jadi maling, karena mereka sadar bakal gampang ketangkep dengan ukuran badan segitu gedenya
3

#3 Kebanyakan orang gendut pasti kaya

Liat aja para pejabat, oom-oom, konglomerat bahkan mafia berdasi. kebanyakan dari mereka pasti bertubuh gendut, lengkap dengan cerutu dan akik

#3 Kebanyakan orang gendut pasti kaya Liat aja para pejabat, oom-oom, konglomerat bahkan mafia berdasi. kebanyakan dari mereka pasti bertubuh gendut, lengkap dengan cerutu dan akik
4

#4 Orang Gendut Pahalanya Lebih Banyak

Karena orang gendut itu kebanyakan gemesin, bikin orang ketawa liat mukanya yang isinya pipi semua. Membuat orang tertawa itu ibadah loh !

#4 Orang Gendut Pahalanya Lebih Banyak Karena orang gendut itu kebanyakan gemesin, bikin orang ketawa liat mukanya yang isinya pipi semua. Membuat orang tertawa itu ibadah loh !
5

#5 Banyak Orang bertubuh gendut dengan suara merdu

Contohnya Adele. Doi memiliki kualitas musik yang oke. Dan doi tetep bangga dengan tubuh gendutnya. Karena doi membuat musik untuk telinga, bukan mata. Good job!

#5 Banyak Orang bertubuh gendut dengan suara merdu Contohnya Adele. Doi memiliki kualitas musik yang oke. Dan doi tetep bangga dengan tubuh gendutnya. Karena doi membuat musik untuk telinga, bukan mata. Good job!
6

#6 Tingkat Kebisingan Rendah

Coba deh kalian perhatikan. Kalo orang kurus lagi stretching, pasti terdengar bunyi sendi tulang yang bergeseran. Kalo orang gendut mah ngga bakal ngeluarin bunyi begituan, jadi ngga bakal berisik.

#6 Tingkat Kebisingan Rendah Coba deh kalian perhatikan. Kalo orang kurus lagi stretching, pasti terdengar bunyi sendi tulang yang bergeseran. Kalo orang gendut mah ngga bakal ngeluarin bunyi begituan, jadi ngga bakal berisik.
7

#7 Orang Gendut Hidup lebih lama

ketika kalian tersesat bersama orang gendut di tengah hutan lalu bertemu beruang, orang gendut pasti bakal bertahan hidup. karena beruang ngira si gendut itu kawannya, jadi ga bakal dia makan !

#7 Orang Gendut Hidup lebih lama ketika kalian tersesat bersama orang gendut di tengah hutan lalu bertemu beruang, orang gendut pasti bakal bertahan hidup. karena beruang ngira si gendut itu kawannya, jadi ga bakal dia makan !
8

#8 Orang gendut menyejukkan dunia

kalo kalian kepanasan atau kehujanan, berlindung aja di balik orang gendut. uda berasa payung kan ?

#8 Orang gendut menyejukkan dunia kalo kalian kepanasan atau kehujanan, berlindung aja di balik orang gendut. uda berasa payung kan ?
9

#9 Menghemat Waktu

kebayang ngga sih gimana sebelnya nunggu angkot yang lagi ngetem? Coba kalo ada orang gendut yang dateng mau masuk, si supir angkot pasti keburu kabur! Supaya angkotnya muat diisi ama orang kurus yang banyak. Soalnya kan kalo yg naik orang gendut, bakal ngabisin jatah

#9 Menghemat Waktu kebayang ngga sih gimana sebelnya nunggu angkot yang lagi ngetem? Coba kalo ada orang gendut yang dateng mau masuk, si supir angkot pasti keburu kabur! Supaya angkotnya muat diisi ama orang kurus yang banyak. Soalnya kan kalo yg naik orang gendut, bakal ngabisin jatah
10

#10 Hemat Air

Orang gendut sukanya makan, jarang minumnya

#10 Hemat Air Orang gendut sukanya makan, jarang minumnya
11

#11 Ngga lebay

dengan ukuran jarinya yang juga gendut, orang gendut biasanya males ngetik-ngetik. karena jarinya yang gendut itu sulit dibuat ngetik. Bisa sering typo mulu. Jadi, orang gendut lebih sedikit ngetik, apalagi ngetik status alay.

#11 Ngga lebay dengan ukuran jarinya yang juga gendut, orang gendut biasanya males ngetik-ngetik. karena jarinya yang gendut itu sulit dibuat ngetik. Bisa sering typo mulu. Jadi, orang gendut lebih sedikit ngetik, apalagi ngetik status alay.
12

#12 Go Green

orang gendut ngga bakal menginjak rumput sembarangan, apalagi berguling-guling kayak anak-anak kekinian di taman rumput. Bisa repot, kalo mereka sampe guling-guling bakal sulit bangun !

#12 Go Green orang gendut ngga bakal menginjak rumput sembarangan, apalagi berguling-guling kayak anak-anak kekinian di taman rumput. Bisa repot, kalo mereka sampe guling-guling bakal sulit bangun !
13

#13 Si gendut Biasanya dicap berhati lembut

karena si gendut seringkali diejek tapi ngga pernah marah, makanya dia dianggap berhati lembut

#13 Si gendut Biasanya dicap berhati lembut karena si gendut seringkali diejek tapi ngga pernah marah, makanya dia dianggap berhati lembut
14

#14 Orang gendut itu keren ! buktinya, kalo lo liat ada sedan berhenti dan yang keluar orang gendut berjas rapi, lo pasti mikir ini orang kaya. tapi kalo yang keluar dari mobil orang yang kurus, pasti lo mikir ITU SUPIRNYA !

#14 Orang gendut itu keren ! buktinya, kalo lo liat ada sedan berhenti dan yang keluar orang gendut berjas rapi, lo pasti mikir ini orang kaya. tapi kalo yang keluar dari mobil orang yang kurus, pasti lo mikir ITU SUPIRNYA !

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *