Major BTC ATM Network Garners .5 Million From Xpring and New VC Fund

Ceriwis – Xpring dan Blockchain Finance Fund dari Ripple telah menginvestasikan $ 1,5 juta dalam crypto ATM startup Coinme yang berbasis di Seattle.

Coinme mendapatkan pendanaan $ 1,5 juta

Pada 12 September, Coinme, pemimpin global dalam cryptocurrency ATM, mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh dana $ 1,5 juta dari Ripple’s Xpring dan Blockchain Finance Fund untuk mengembangkan lebih lanjut jaringan ATM cryptocurrency di AS dan pasar internasional.

Coinme, dalam kemitraan dengan Coinstar, memperkuat jaringan ATM Bitcoin (BTC) terbesar di dunia, dengan lebih dari 2.600 kios di seluruh Amerika Serikat. Neil Bergquist, salah satu pendiri dan CEO Coinme mengatakan:

“Kami didukung oleh mosi percaya ini oleh Ripple dan Blockchain Finance Fund dalam visi kami dan peluang menarik untuk menyediakan akses ke mata uang digital bagi jutaan orang di seluruh dunia. Coinme sedang membangun infrastruktur yang mendukung ekonomi mata uang digital yang berkembang pesat. Kami sekarang dapat membawa infrastruktur itu ke khalayak global. “

Ethan Beard, wakil presiden senior di Ripple menggemakan sentimen serupa dengan mengatakan bahwa Coinme membuka jalan bagi adopsi utama mata uang digital. Dia berkata:

“Coinme memudahkan semua orang mengakses cryptocurrency dan menggunakannya untuk pembayaran dan pengiriman uang tunai. Di Xpring, kami mendukung perusahaan yang digerakkan oleh misi yang memiliki potensi untuk mentransformasikan uang. Tim Coinme menghadirkan perpaduan yang sempurna antara pengalaman untuk menangani misi ini, dan kami bersemangat untuk bermitra dengan mereka. “

Saat ini Coinme hanya menawarkan Bitcoin di ATM-nya. Namun, orang dapat berspekulasi bahwa investasi dari Ripple suatu hari bisa berarti bahwa XRP akan bergabung dengan jaringan kios Coinme.

2600 ATM Bitcoin di AS, hanya 1 di Venezuela

Sementara Coinme memberdayakan lebih dari 2600 kios crypto di AS, Ceriwis baru-baru ini melaporkan bahwa menurut data oleh Coin ATM Radar, Venezuela akhirnya mendapatkan ATM Bitcoin pertamanya. Setelah beberapa kesalahan awal, perusahaan Amerika Latin Panda BTM dapat menginstal ATM Bitcoin di kota San Antonio del Táchira.