Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Dasar ABG!!!!

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1117509
 
Thread Tools
Old 9th June 2012   # 1
 

sulebieber's Avatar
Senior Ceriwiser
Join : Jun 2012
Posts : 5,322
sulebieber mempunyai hidup yang Normal 10
THREAD STARTER

Dasar ABG!!!!


Malem para juragan,, semoga bisa bikin ketwa,

maaf kalau repost

langsung aja gan!!!!

[/quote][quote]





G:Operator

P:Abg Nya

G: ******sel slamat malam, ada yg bisa dbantu..

P: malam mas.. Iya saya mau tanya..(suara anak perempuan, SMP Kliatanya)

G:sblmnya dgn siapa saya b’bicara??

P: dgn mbak maura… Saya mau tanya mas.. Saya telp temen saya kok ga bisa-bisa sih..

G: baik mb maura.. Tdk bisanya keterangany bgaimana?

P: bgini keteranganny “the number u are calling is not active” gtu mas..

G: baik… Itu artinya nomor teman mb maura sedang mati, ato hpnya sedang tdk aktif..

P: wah ga bisa mas harus aktif pokoknya..

G: maksud mb maura bgmana?

P: iya mas.. Tolong diaktifkan..

G: mohon maaf mbak maura… Tidak bisa..

P: harus bisa mas… Masalahny dia itu cowo yg aku taksir… Dan saat ini dia ulang tahun..

G: kemudian…?

P: iya… Aku pengen jadi orang yg pertama kali ngucapin HUT buat dia… Gitu lho mas…

G: baik, kalau begitu sms aja…

P: ngga mau.. Aku harus telpon! Aktifkan ya mass, please..

G: (waduh masalah ABG nih..) ya udah bgini aja, nanti mb maura tunggu aja smpai hpnya aktif dulu gmana?

P: yah… Masa call centre ga bs bntu seh?

G: (gw bingung juga, terpaksa harus dbohongi aja nih pelanggan) baik nanti saya sampaikan kpd temen mb maura ya..spy hpny bisa segera diaktifkan..

P: nah gitu dong…btw makasih ya mas…( cklek.. Telpon lgsung dtutup)

g: dasar anak muda jman skrg.. Mauny instan…







[/spoiler][spoiler=open this] for bila berkenan:




bila berkenan di hati agan minta

ataupun juga boleh hehe...

tp jgn dilempar ya gan,,

cuma pengen bikin ketawa aj koq gan











 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode