Ceriwis
Home » Entertainment » Kabar terbaru dari anak Denada, Shakira yang berjuang melawan kanker darah

Kabar terbaru dari anak Denada, Shakira yang berjuang melawan kanker darah

Ceriwis – Beberapa waktu yang lalu, di usianya yang masih 5 tahun, anak semata wayang Denada divonis oleh dokter mengidap penyakit kanker darah atau yang lebih dikenal dengan leukimia. Beragam upaya pun Denada lakukan demi kesembuhan sang putri, Shakira.

Tak tanggung-tanggung, ia pun membawa Shakira pergi ke Singapura untuk menjalani serangkaian pengobatan. Tidak hanya sampai di situ, selain waktu dan tenaga, anak Emilia Contessa ini pun tak ragu untuk menjual apartemen mewahnya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bersama sang mantan suami, Jerry Aurum, mereka berdua pun fokus mengurus sang anak secara bergantian. Kini, berselang beberapa bulan semenjak Shakira diboyong ke Negeri Singa pada Mei lalu, Jerry pun mengabarkan kondisi terbaru sang putri kesayangan.

Melalui akun Instagramnya, fotografer ternama Tanah Air ini menuliskan bahwa keadaan Shakira saat ini sudah jauh lebih baik, semangatnya pun kembali lagi.

“Untuk temen2 yang nanyain, gimana kabar Shakira, she is okay and is in good spirit walaupun perjuangan masih panjang,” tulisnya, seperti yang Ceriwis kutip pada Sabtu (25/8).

Jerry pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa yang dikirimkan untuk kesembuhan sang anak. Bersamaan dengan itu, ia juga menunjukkan sebuah boneka berwana merah dan putih yang diberikan oleh pihak rumah sakit untuk Shakira.

Boneka tersebut didandani sedemikian rupa dengan rambut palsu berwarna biru dan ungu, sehingga terlihat cantik. “Ini boneka yang dikasih dari rumah sakit, didandanin dan dikasih ama Shakira. Thanks for the big , guys!,” tulis Jerry.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun beramai-ramai menuliskan doa dan dukungannya kepada Jerry, Denada, dan Shakira.

“semoga cepat sembuh ya shakira,mom and daddy yg sabar ya ,biaya tidak sedikit,jaga kesehatan,” tulis @refanita4250.

“Semoga Shakira semakin ada peningkatan kesehatan yg baik n sembuh total, aamiin yaa Rabbal ‘alamiin. Salam sayang dari kaka yaa ko @jerryaurum . Selalu ceriaaa yaa Shakira….,” sambung @amelpth.

“Allhamdullilah….thanks god dede shakira we all love you.. GWS ya biar bs lihat dede shakira yg cantik dance lg,” tulis @phenyanastasia.

“Lekas pulih utk Shakira ya mas @jerryaurum & mba @denadaindonesia be strong. Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT,” sambung @taniabunny.

Editor Baik

Tidak ada komentar