UK Employee Explains Why He Chose a 100% Bitcoin SalaryCeriwis – “Orang-orang selalu bertanya bagaimana saya bisa hidup dengan Bitcoin,” kata seorang pengembang perangkat lunak Inggris kepada The Mirror dalam sebuah wawancara minggu ini, “tetapi kenyataannya adalah bahwa gaya hidup saya belum benar-benar berubah.”

The Mirror – sebuah tabloid harian Inggris yang didirikan lebih dari seabad yang lalu – menjalankan wawancaranya dengan Zakk Lakin yang berusia 24 tahun pada 22 Agustus.

Seorang karyawan di crypto exchange Coin Center, Lakin diberi pilihan untuk menerima sebagian – atau semua – gajinya yang dibayarkan dalam mata uang kripto, dan ia menjadi monty penuh.

100% Bitcoin

Lakin mencatat “membeli barang dengan crypto lebih mudah daripada yang orang pikirkan,” mengingat bahwa ada banyak pengecer online yang menerima cryptocurrency dan bahkan alat pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan faktur pada platform seperti Amazon.

Di masa depan, ia memperkirakan, semakin banyak pengecer – dari pompa bensin ke restoran – akan membuka mata uang kripto, memungkinkannya untuk menghabiskan lebih sedikit dalam fiat dan lebih banyak di BTC.

Ketika datang ke gajinya, ia menambahkan, di bawah kondisi pasar crypto saat ini:

“Saya mengubah semua pengeluaran permanen saya (seperti sewa, debit langsung, dll) ke poundsterling Inggris pada hari gajian untuk menghindari masalah seputar pergerakan harga Bitcoin dan sisanya dibiarkan untuk pendapatan / tabungan yang dapat dibuang.”

Seperti yang dicatat oleh The Mirror, sebagai karyawan pertukaran, Lakin terhindar dari biaya platform ketika ia menjual dan memperdagangkan kepemilikannya untuk mata uang fiat.

Selain menjalankan simpul Bitcoin-nya sendiri, Lakin mengatakan pilihannya untuk dibayar dalam Bitcoin dibentuk oleh rasa pentingnya menggunakan cryptocurrency seperti yang semula dimaksudkan – sebagai uang elektronik. Dia menambahkan:

“Di atas itu semua, percakapan yang dibuatnya selalu layak untuk menyebarkan kesadaran dan mendidik orang lain tentang Bitcoin dan cryptocurrency.”

Bitcoin di Albion

Seperti diberitakan, gubernur Bank of England, Mark Carney, dengan mengesankan mengklaim pada tahun 2018 bahwa Bitcoin telah gagal sebagai mata uang dengan langkah-langkah tradisional. Volatilitas tampak besar dalam kritiknya, dengan Carney mengatakan pada saat itu:

“Jika Anda telah mengambil pinjaman mahasiswa £ 1.000 dalam Bitcoin pada bulan Desember lalu untuk membayar biaya hidup sterling Anda untuk tahun depan, Anda akan kekurangan sekitar £ 500 sekarang. Jika Anda melakukan hal yang sama pada bulan September yang lalu, Anda dapat mencapai £ 2.000. Itu lotre yang cukup. “

Bulan Juli ini, Carney berpendapat bahwa orang perlu mengakui masalah yang berusaha diselesaikan Facebook dengan Libra, terlepas dari potensi jebakan proyek tersebut. Jika Libra dapat memenuhi tuntutan peraturan, katanya seminggu kemudian, stablecoin dapat memiliki kasus penggunaan asli.