Ceriwis

Kejam! cewek cantik Thailand ini di tembak 6 kali oleh pacarnya

Ceriwis – Kasus perselingkuhan selalu menjadi faktor serius dalam hubungan percintaan. Tak hanya yang masih pacaran, bahkan yang sudah menikah pun ada saja yang salah satunya masih suka selingkuh. Terkadang dari kasus ini timbul tindakan kekerasan yang akan dilakukan oleh pria atau wanita yang diselingkuhi.

Seperti yang dialami oleh wanita asal Thailand bernama Naphatorn Kanokasemsophon ini. Cewek 23 tahun ini tewas setelah ditembak sebanyak enam kali di bagian kepala oleh kekasihnya karena ketahuan selingkuh.

View Image

foto: thesun.co.uk

Dilansir Ceriwis dari laman thesun, ternyata cewek seksi ini berprofesi sebagai pekerja seks komersial. Cewek yang lebih dikenal dengan nama samaran Nurse ini memiliki beberapa pacar simpanan. Pacar simpanannya sering mengirimi uang yang kemudian digunakan untuk operasi plastik, membeli pakaian mewah dan juga mobil.

Namun sayangnya, keberadaan pacar-pacar rahasianya ini terbongkar oleh Wallop Huaythongthong yang merupakan pacar aslinya. Kemudian Wallop membunuh cewek malang tersebut pada jam tiga pagi di kawasan Provinsi Nakhon pathom. Cewek ini tewas di kursi kemudi mobilnya dengan enam luka tembak di kepalanya.

 View Image

foto: thesun.co.uk

Menurut keterangan polisi, pacar simpanan Naphatorn tak hanya satu dan tak cuma orang Thailand saja. Ada beberapa orang luar seperti dari Belanda dan Jerman juga. Satu orang pacar rahasianya tersebut bisa mengirim uang Rp 13 juta dalam satu bulan. Mereka juga akan datang ke Thailand untuk kencan dengan wanita ini tiga bulan sekali.

 View Image

foto: thesun.co.uk

Tapi nahas aksi selingkuhnya ini malah ketahuan sang pacar. Naphatorn pun tewas secara mengenaskan di dalam mobil yang dibeli dari uang hasil selingkuhnya tersebut.

Editor Baik