Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini


  Home JUAL jual alat cuci mobil n motor merk nilfisk

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/2216392
 
Thread Tools
Old 17th October 2012   # 1
 

OtoGarasi's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Oct 2012
Posts : 2,921
OtoGarasi mempunyai hidup yang Normal 6
SELLER

jual alat cuci mobil n motor merk nilfisk


Permisi agan agan ceriwisser

ni jualan terbaru ane..

alat pencuci motor n mobil, bentuknya tabung merk nilfisk

kondisi bagus gan..

lengkap semua ma dus nya

BURU ditawar gan

murah meriah



langsung penampakan gan









Sold





sedikit testi gan


[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by mxlovers



sorry ni gan.. ane baru bisa kasi testi.. barang mantap.. dimaenin mlu ni moga2 awet ni .. makasih y gan..






Quote:
 






Originally Posted by ch4t03r10



Barang dah dites ditempat,kondisi mulluussssss...






Quote:
 






Originally Posted by FIEBYLOUS



maap banget ya juragan. ane baru bisa beri testi .

Juragan yang satu ini top bgt da. barang yang dijual ok banget, terus ramah banget, dan cod nya bebas ane yang milih.

wah memuaskan banget da ..



juragan ini







Quote:
 






Originally Posted by ujok57c



Ma'af gan super telat ngasih testi hehe..

HDD yang ane terima dalm kondisi baik dan sehat

sekarang udah nongkrong di kompie ane..

over all harga dan barang sesuai..

bisa nego lagi hehe...

pokoknya jangan ragu buat transakasi ama agan ini



sukses terus yaa gan







Quote:
 






Originally Posted by tryona



Makasih juragan , ram sudah ditangan ane , maap yah tadi yang Cod an bukan saya, tadi tiba tiba mendadak ada urusan.








Quote:
 






Originally Posted by adarto



Barang sudah terpasang juragan.

tengkyu KASKUS








[quote]






Originally Posted by gun and roses



visornya sold to me...

si agan yang 1 ini emang mantap, udah harga miring mau nganter ke rumah abang gw.

bagi melon dong gan.....









</div>

 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode