Ceriwis

Kocak banget, pria ini bawa Rice Cooker ke restoran

Ceriwis – Pasti banyak dari kamu yang pernah makan di restoran ayam cepat saji. Merek dagangnya yang terkenal dan cabang restorannya ada di hampir seluruh dunia tentu membuat restoran ini begitu populer. Begitu juga di Indonesia.

Mungkin salah satu faktor ketidakpuasan pelanggan dengan restoran ini adalah dari porsi nasi yang diberikan. Untuk kamu yang porsi makannya banyak, tentu satu porsi nasi akan terasa sedikit jika makan di restoran ini.

Nah, pria asal Manado ini punya cara unik untuk mengatasi masalah porsi nasi yang kurang. Bukannya membeli porsi dobel, tapi pria ini malah membawa rice cooker dari rumahnya untuk kemudian makan di restoran ayam tersebut.

 View Image

foto: Facebook/eris1011

Sontak saja aksi pria yang memakai kaus berwarna hitam kombinasi abu-abu ini mendapat teguran dari pihak restoran. Dalam video yang beredar sang pria menjelaskan, bahwa ia terinspirasi dari video prank di YouTube. Ia beralasan ingin membuat prank seperti video-video yang viral di internet tersebut.

Aksi unik tapi bikin geleng-geleng kepala pria ini viral setelah akun Facebook Eris Riswandi memosting foto dan videonya. Rekaman berdurasi 42 detik tersebut telah disaksikan lebih dari 700 ribu kali. Sementara postingannya dibagikan sebanyak 7.000 kali.

Respons warganet pun beragam. Ada yang menyalahkan, ada juga yang memaklumi karena pernah merasakan jika makan satu porsi nasi belumlah cukup.

“Hahaha… Soalnya nasinya kurang klu gk bawa nasi tambahan.. Blm kenyang,” tulis akun Yuliana Ningsih.

“Hahaha…koplak…tapi mantab eh…
Besok bawa dandang sama kompor sekaligus beras 1 karung ya pak. Kita masak nasinya disitu..biar hemat dijaman sudah begini wkwkw,” ujar Sandi.

“Wajar lh dia bawa rice cooker sm nasinya,wong nasi di kfc dikit banget,,gue aja kadang nambah 3x krn gk puas,” ungkap akun Yhos Silaban.

Nah, kalau menurutmu gimana tuh?

Editor Baik