Kocak, YouTuber cantik bikin 3 cara mudah BAB jongkok buat orang barat

Orang barat terbiasa dengan kloset duduk.

Orang Asia terbiasa dengan kloset jongkok, namun berbeda dengan orang barat yang terbiasa dengan kloset duduk. Sangat jarang ditemui di Eropa atau Amerika kloset duduk di toilet. Tak biasa membuat orang barat mencoba menghindari kloset duduk, dan ternyata itu bukan tanpa alasan.

Orang barat tidak bisa melakukan jongkok atau squat sebaik orang Asia. Hal itu yang mengilhami YouTuber dari Jepang, Rachel dan Jun membuat tutoriol cara jongkok di toilet dengan benar. Rachel mencontohkan posisi yang benar dan salah, serta akibatnya jika melakukan jongkok salah. Meski digarap dengan kocak, video mereka sudah ditonton oleh jutaan orang kurang dari seminggu.

Bagaimana sih tips BAB ala orang Asian versi Youtuber tersebut, awas dilarang ngakak, Rabu (15/11).

1. Awas, jangan jinjit.

foto: Youtube/@Rachelandjun

Kaki yang berjinjit bakal membuat kotoran jatuh ke kaki kamu. Lebih baik luruskan telapak kaki. Selai itu jinjit tidak stabil dan mudah jatuh.

2. Turunkan celanamu sampai di bawah lutut.

foto: Youtube/@Rachelandjun

Nah, ini yang perlu diperhatikan oleh semua. Celana sebaiknya diturnkan hingga bawah lutut karena mencegah barang di saku belakang jatuh berceceran.

3. Jangan sentu apapun di toilet, biarkan tubuh seimbang.

foto: Youtube/@Rachelandjun

Saking susahnya, tak sedikit orang barat yang menjadikan tembok sebagai penyeimbang. Selain kotor, juga bisa berakibat fatal.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *