Ceriwis
Home » Entertainment » Komentar Ayu Ting-ting dan Tyas Mirasih atas Dimsum Martabak

Komentar Ayu Ting-ting dan Tyas Mirasih atas Dimsum Martabak

Penyanyi dan artis peran Ayu Ting-ting mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan berbagai kabar yang menyebar tentang dirinya. Oleh karena itu, ia tidak terlalu menghiraukan komentar yang beredar terkait film pertama yang dibintanginya, Dimsum Martabak. “Saya enggak bikin filmi aja, saya sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain, saya mikirin film saya aja,” ujar Ayu ketika ditemui wartawan usai menggelar jumpa penonton yang menyaksikan film Dimsum Martabak yang bertempat di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru pada hari Selasa kemarin, 19 Juni 2018.

Ia pun berujar bahwa dirinya memberikan kebebasan bagi masyarakat untuk menentukan apakah akan menonton film yang dibintanginya atau tidak. Masyarakat pun dihimbau untuk tidak perlu memberikan komentar jika mereka memutuskan untuk tidak menonton film yang dibintanginya tersebut. Adapun Tyas Mirasih, rekannya dalam film tersebut, memberikan tanggapan yang senada dengan Ayu Ting-ting. Ia mengatakan terbuka terhadap semua masukan masyarakat terhadap film tersebut. Ia pun percaya bahwa sebenarnya segala sesuatu pasti memiliki sisi baik, terlepas dari pandangan masyarakat. Jadi, ia hanya perlu terbuka terhadap segala masukan publik.

Sementara bagi seorang Ayu Ting-ting, ia menyadari bahwa segala rezekinya telah diatur oleh Allah yang Maha Kuasa. Bersama dengan seluruh tim produksi dan para artis peran yang terlibat, mereka hanya bisa mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat.

Film Dimsum Martabak sendiri merupakan film pertama yang diperankan oleh Ayu Ting-ting. Film ini mendapat tanggapan positif dari para penonton dan dapat dianggap sebagai alternatif hiburan yang cukup menarik. Sejak diputar pada 15 Juni 2018 lalu, film ini telah ditonton setidaknya oleh 100.000 orang. Film ini dianggap sebagai alternatif hiburan yang tepat bagi masyarakat yang ingin menonton format film yang baru, terutama dalam genre komedi. Bahkan bagi Anda para pecinta aktivitas online, seperti W88 Indonesia, film ini bisa memberikan hiburan yang baik. Semoga dengan adanya film ini, dunia perfilman Indonesia menjadi semakin bergairah dan muncul film-film baru dengan kategori yang semakin beragam dan kualitas yang semakin baik. Kita pun berharap semoga dunia perfilman Indonesia dapat mengambil peran dalam meningkatkan mutu hidup masyarakat, termasuk memberikan pendidikan kepada masyarakat melalui film yang mereka tonton. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat.

Editor Baik

Tidak ada komentar