Kraken Installs Crypto OTC Guru as CEO of Bitcoin Futures Platform

Ceriwis – Pertukaran cryptocurrency Amerika Serikat Kraken telah mempekerjakan mantan CEO dari platform perdagangan over-the-counter (OTC) B2C2 untuk memimpin operasi berjangka Bitcoin baru.

Kevin Beardsley, yang sebelumnya memimpin perusahaan yang berbasis di Inggris selama satu tahun, sekarang akan mengawasi ekspansi Kraken Futures karena volume mencapai $ 2,5 miliar pada Juni.

Beardsley mengkonfirmasi berita yang menghubungkan komentar yang dia buat ke outlet berita cryptocurrency The Block.

“Menjadi berbagai jenis peserta yang berbeda, saya memiliki pemahaman yang cukup baik tentang apa yang orang cari dan bagaimana memenuhi kebutuhan itu,” katanya.

Kraken mengakuisisi operasi berjangkanya awal tahun ini. Sebelumnya dikenal sebagai Fasilitas Crypto, operasinya masih berbasis di London.

Ke depannya, bursa, yang mengumpulkan dana $ 13 juta pada bulan lalu, akan bersaing dengan beragam opsi berjangka untuk cryptocurrency, beberapa di antaranya muncul dari platform perdagangan lain seperti Binance dan Huobi.

2019 diatur untuk melihat beberapa peluncuran, dengan Bakkt, ekosistem perdagangan crypto tingkat institusional, memulai pengujian produk berjangka minggu ini.

B2C2 yang berfokus pada Cryptocurrency sudah mengejar ekspansi sendiri, sementara itu merekrut veteran Wall Street Rob Catalanello pada bulan Maret ketika mengamati pasar A.S.