in ,

Kucing-kucing ini dimakeup oleh pemiliknya, hasilnya lucu banget

Sungguh iseng para pemilik kucing tersebut

Ceriwis – Selain anjing, kucing juga merupakan hewan yang paling banyak dipelihara. Hewan yang satu ini menjadi favorit lantaran jinak, lucu, dan perawatannya pun terbilang sangat mudah.

Kelakuan iseng kucing yang menggemaskan juga seringkali mengundang tawa. Namun apa jadinya kalau pemilik gantian ngisengin kucing peliharaannya dengan cara dimakeup habis-habisan?

Dijamin bikin ketawa ngakak. Contohnya seperti foto-foto yang berhasil Ceriwis kumpulkan dari media sosial Twitter dan Instagram berikut ini. Pemiliknya iseng banget nih…

1. Udah cantik belum bang?

 

2. Mukanya pasrah banget nih, terserah deh mau diapain.

 

3. Udah cantik gini, alis udah cetar, diajak jalan napa bang?

 

4. Makeup minimalis nggak cuma buat manusia.

 

5. Mau marah tapi percuma, manusianya kagak ngerti juga..

 

6. Kucing selebgram nih, namanya @asya_photocat. Alisnya cetar membahana.

 

7. Nggak usah ke mal deh bang, ke Alfamart aja eneng udah bahagia banget.

 

8. Dipakein wig segala pula…

 

9. Tatap aku mass…

 

10. Malah jadi Joker.

 

BONUS:

11. Kalau yang dimakeup-in model begini doyan nggak guys?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow 7 seleb ini habiskan ratusan juta untuk perawatan demi cantik

5 Pohon yang mitosnya jadi sarang hantu