KuCoin Lists Binance Coin, Supports Binance Chain Projects

Ceriwis – Pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Singapura KuCoin telah mengumumkan bahwa mereka saat ini mendaftar Koin cryptocurrency Binance (BNB) yang dikeluarkan oleh exchange Binance, menurut siaran pers pada 19 Juni.

KuCoin dilaporkan akan menawarkan pasangan perdagangan BNB dengan Bitcoin (BTC) dan Tether (USDT). Pengumuman ini juga mencatat bahwa KuCoin akan mendukung proyek-proyek berdasarkan blockchain asli Binance, Binance Chain, di samping BNB koin asalnya.

Perkembangan baru-baru ini menunjukkan bahwa lembaga perdagangan utama menaruh kepercayaan pada proses pemeriksaan token Binance pada platform penawaran pertukaran awal.

Pada saat pers, KuCoin adalah pertukaran cryptocurrency terbesar ke-46 di CoinMarketCap, dengan volume perdagangan 24 jam yang disesuaikan lebih dari $ 47 juta.

Binance baru-baru ini bermitra dengan TrustTroken untuk menawarkan stablecoin TrueUSD (TUSD) yang didukung dolar yang terakhir di bursa sebagai mekanisme konversi fiat-to-crypto. Dilaporkan tidak ada biaya tambahan untuk membeli stablecoin, dan pengguna kemudian dapat menggunakan TUSD untuk mengonversi dana mereka satu-ke-satu dengan dolar AS.

Seperti baru-baru ini dilaporkan oleh Cointelegraph, para peneliti di Binance menduga bahwa raksasa media sosial Facebook yang akan datang Libra stablecoin dapat meningkatkan volume pasar crypto dengan membuat pembayaran crypto lebih mudah diakses. Para peneliti membahas bagaimana Libra bertujuan menjadi standar mata uang global, mengatakan:

Didukung oleh sekeranjang aset berdenominasi mata uang fiat dalam rilis awalnya, Libra merupakan upaya pertama untuk menciptakan mata uang dunia, on-chain atau tidak, dengan penggunaan sehari-hari oleh milyaran individu dan lembaga di seluruh dunia.