Ceriwis

Kumpulan ekspresi kocak anjing saat tau mau dibawa ke pet shop

Ceriwis – Selain kucing, anjing juga merupakan hewan peliharaan favorit orang-orang. Ya, hewan satu ini memang sangat menyenangkan. Selain bisa menjaga rumah, anjing juga bisa menjadi teman bagi keluarga. Nggak heran jika banyak orang menganggap anjing bukanlah sekadar hewan, melainkan bagian dari keluarga.

Seperti yang kita ketahui, anjing merupakan hewan yang sangat setia. Sudah sering kan beredar video bagaimana anjing menangisi tuannya yang meninggal dunia. Hal ini bukan lah sesuatu yang langka, karena anjing sendiri memiliki perasaan juga layaknya manusia.

Hewan satu ini sama seperti kucing. Anjing harus divaksin untuk menghindari penyakit yang berbahaya. Tak cuma itu, kadang ada beberapa orang yang rutin membawa anjingnya ke dokter hewan. Baik untuk berobat maupun untuk cek kesehatan.

Ternyata nggak cuma manusia yang ogah-ogahan ke dokter, anjing juga merasakan hal yang sama. Seperti beberapa anjing peliharaan ini, ekspresi mereka saat menyadari akan dibawa ke dokter epik banget. Awalnya mengira akan ke taman, ternyata ke dokter hewan.

Berikut ekspresi 12 anjing saat sadar mau ke dokter hewan bukan ke taman seperti Ceriwis lansir dari Bored Panda, Selasa (20/2).

1. Momen saat anjing ini sadar akan ke dokter hewan bukan ke taman.

 

2. Saat menyadari bukan ke taman melainkan cek kesehatan ke dokter.

 

3. Ekspresi takut saat dibawa ke rumah sakit hewan.

 

4. Ekspresi anjing dan kucing ini epik banget, kayak di film-film ya.

 

5. Mencoba untuk sembunyi tapi tetap gagal.

 

6. Ekspresinya yang lucu banget saat sadar rute mau ke taman kok beda.

 

7. Ekspresi cemberut saat menyadari mau dibawa ke dokter, lucu parah.

 

8. Anjing jenis Corgi ini menunjukkan ekspresi curiga, epik banget nih.

 

9. Ekspresi pasrah dibawa ke dokter, gini banget nih mimik mukanya.

 

10. Ekspresinya sedih mau nangis, ada-ada aja sih.

 

11. Mau kabur tapi langsung digendong petugasnya, lucu banget.

 

12. Sadar nggak jadi ke taman tapi malah ke dokter, ekspresi marah bercampur sebel.

Editor Baik