Ceriwis

Kumpulan foto yang fail banget, kamu pasti keblinger bingung

Ceriwis – Setiap sesuatu yang diciptakan pastinya memiliki tujuan mengapa benda atau sebuah bangunan dibentuk. Pertama, pasti bertujuan untuk memudahkan orang menjalankan aktivitasnya agar tidak terhambat dengan faslitias pendukung tersebut.

Memudahkan seperti adanya lift, eskalator, pintu putar hingga gagang pintu yang sangat simpel dan bisa ditemukan di mana saja. Fasilitas ini memudahkan setiap aktivitas orang agar lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan.

Tetapi, masihh ada saja orang yang membuat fasilitas tersebut terlihat lebih berisiko dan sangat berbahaya. Dan entah apa fungsinya, fasilitas dan momen ini pun kadang kita temui dan membuat heran.

Dikutip Ceriwis dari Brightside berikut adalah momen yang kamu juga tidak paham mengapa hal ini bisa terjadi. Penasaran seperti apa? Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Ini nggak bisa parkir apa gimana nih?

2. Pintu itu gunanya apa ya..

3. Gini banget makannya hadap dinding?!

4. Tangga ke arah tanpa tujuan.

5. Salah pilih kamar deh kayaknya, kekecilan.

6. Tisu rollnya kok banyak banget??

7. Ngeri roboh nih rumahnya.

8. Ngiklan televisi nggak gini juga sih..

Editor Baik