Ceriwis
Home » Entertainment » Kumpulan kejanggalan di film Avengers ini pasti kamu gak sadar, lihat disini

Kumpulan kejanggalan di film Avengers ini pasti kamu gak sadar, lihat disini

Ceriwis – Siapa yang bisa melupakan film Avengers: Infinity War? Gegap gempitanya masih terasa hingga kini. Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Benedict Cumberbatch, Tom Holland hingga Scarlett Johansson ini berhasil memang meraih prestasi memuaskan.

Bahkan hingga memecahkan rekor Biggest Worldwide Opening of All Time yang sebelumnya dipegang oleh film The Fate of the Furious. Film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo ini juga berhasil menggeser Star Wars: The Force Awakens yang bisa membukukan pendapatan hingga USD 247,9 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun pada pekan perdana penayangannya.

Avengers: Infinity War juga didapuk sebagai film terbesar dalam waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe) karena hampir semua tokoh yang terlibat adalah yang pernah muncul atau menjadi sorotan utama di film-film sebelumnya. Russo Brothers mengatakan mereka menghadirkan 64 tokoh komik Marvel ke dalam film Avengers: Invinity War ini. Nggak heran, film ini hadir dengan durasi 150 menit, sekaligus mencetak rekor sebagai film dengan durasi terpanjang.

Namun, meski mendulang prestasi yang gemilang, proses editing film waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe) ini rupanya tak luput dari kesalahan. Meski pun nggak banyak, berikut ini kesalahan edit yang tidak bisa luput dari mata para pengamat film.

Nah, berikut beberapa adegan di film Avengers: Infinity War yang tak luput dari kesalahan, seperti dihimpun Ceriwis dari Mensxp.

1. Posisi Hulk.

Diserang oleh Thanos dan pasukannya, T’Chala dan beberapa anggota Avengers pun berusaha menyelamatkan Wakanda. Namun, uniknya saat tengah bersiap bertempur, posisi Hulk yang besar dan gagah dalam Hulkbuster justru membuat adegan jadi terlihat aneh. Pasalnya, dalam scene sebelumnya Hulk telihat tak ada. Namun saat di zoom in, Hulk terlihat berdiri di belakang Steve Rogers.

2. Palu baru milik Thor.

Di film Thor: Ragnarok, palu milik Thor dihancurkan oleh kakak perempuannya. Nah, di Infinity War, Thor memiliki palu baru. Namun, dalam sebuah adegan, palu Thor sesaat tak terlihat ada dalam genggaman tangan Thor.

3. Tameng Steve Rogers.

Di Infinity War, Steve Rogers mendapatkan tameng kembar buatan Wakanda. Uniknya, dalam adegan bertarung melawan Thanos, Tameng Steve Rogers sempat terlihat tak ada lalu tiba-tiba sudah ada lagi.

4. Kostum Spider-Man.

Bergabung di Avengers: Infinity War, Peter Parker tampil fresh dengan mengenakan Iron Spider, yaitu armor pemberian Tony Stark yang ia tolak pada akhir film Spider Man: Homecoming. Namun, anehnya dalam sebuah adegan kostum tersebut berubah warna.

Editor Baik

Tidak ada komentar