Ceriwis

Kumpulan meme kocak kekalahan Jerman dari Korsel, kocak abis

Tak disangka, Jerman harus angkat koper lebih cepat dari Piala Dunia. Berstatus juara bertahan tim berjuluk Der Panzer ini tidak bisa lolos dari fase grup dan harus menjadi juru kunci di grup tersebut.

Jerman dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar setelah dikalahkan 0-2 oleh Korea Selatan, Rabu (27/6). Memiliki skuat penuh bintang tak menjamin permainan apik dari Jerman.

Sejak pertandingan pertama mereka sudah kalah dari Meksiko. Meski berhasil menang dari Swedia di pertandingan kedua, namun wakil Asia tersebut mengubur dalam-dalam mimpi Jerman untuk dapat mempertahankan gelar.

Berstatus juara bertahan dan tak dapat lolos grup, tentu saja Jerman menjadi bahan olok-olok warganet. Pada Twitter bertebaran jokes dan meme lucu kekalahan Jerman atas Korsel ini. Tentu saja jokes tersebut bakalan bikin ngakak. Untuk fans Jerman, mungkin malah bakalan tambah sedih kali ya jika melihat jokes-jokes ini.

Nah, berikut ini deretan jokes kekalahan Jerman seperti Ceriwis himpun dari berbagai akun Twitter, Kamis (28/6).

1. Jalan yang diambil Piala Dunia dan Jerman berbeda.

foto: Twitter
2. Meksiko yang menggantungkan nasib pada pertandingan Jerman vs Korea Selatan cuma nyimak saja. Meski Meksiko kalah telak dari Swedia, mereka tetap lolos karena Jerman dihajar Korsel.
foto: Twitter/@jintaellect
3. Jerman di Piala Dunia mungkin bisa digambarkan seperti video di bawah ini. Ancang-ancangnya sih sudah meyakinkan, namun ternyata hasilnya zonk.

#HowFootballSavedHumans@Asad00635360


Germany performance in World Cup

4. Jerman kena karmanya nih. Brasil bisa gantian olok-olok Jerman.

Kaylynne Smith@KaylynneSmith_

Revenge is a dish best served, with a side of irony. ? I LOVE FOOTBALLS!

 

5. Ronaldo membawa Portugal ke 16 besar dan Harry Kane membawa Inggris membantai Panama. Lalu pesawat ini yang membawa Jerman pulang.

foto: Twitter/@MickyBridges8
6. Ayo, Ozil. Pulang ke Arsenal lagi, gih.
foto: Twitter/@TSMTransfers
7. Jerman ikut gabung dengan tim-tim yang sudah tersingkir lebih dulu.
foto: Twitter/@01Luscious
8. Jerman kena kutukan juara bertahan Piala Dunia, nih.
foto: Twitter/@NoloMokgosi
9. Trofinya dimusnahkan Thanos.
foto: Twitter/@victorkamang

Editor Baik