Kumpulan Meme Lucu Balasan Operator Saat Gagal Registrasi Kartu SIM

Beberapa waktu lalu pemerintah mencanangkan program registrasi kartu SIM atau kartu seluler kepada semua penggunanya. Caranya dengan memasukkan nomor kependudukan dan nomor kartu keluarga (KK) yang masih berlaku gengs. Langkah ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan mengurangi angka kriminalitas.

 

Sejak 31 Oktober 2017 lalu, banyak masyarakat yang melakukan registrasi. Namun, tak sedikit pula yang gagal. Inilah yang membuat sebagian masyarakat merasa kesal. Apakah kalian juga termasuk?. Daripada kesal nggak jelas, mending kita ngademin diri dulu dengan meme lucu balasan operator ini gaes. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1

Sejak kapan ya operator kartu seluler tau sama utang-utang kita di warung kopi dekat rumah ya Pulsker?.

Sejak kapan ya operator kartu seluler tau sama utang-utang kita di warung kopi dekat rumah ya Pulsker?.
Advertisements
2

Lika-liku kehidupan yang penuh drama, sampai-sampai kebawa saat registrasi SIM card nih gaes.

Lika-liku kehidupan yang penuh drama, sampai-sampai kebawa saat registrasi SIM card nih gaes.
3

Wah, setelah ngaku kalau profesinya sebagai wartawan akhirnya berhasil juga melakukan registrasi setelah sekian lama.

Wah, setelah ngaku kalau profesinya sebagai wartawan akhirnya berhasil juga melakukan registrasi setelah sekian lama.
4

Ngeri juga nih balasan operatornya ya Pulsker?. Gimana kalau seandainya kalian dapat balasan kayak gini?.

Ngeri juga nih balasan operatornya ya Pulsker?. Gimana kalau seandainya kalian dapat balasan kayak gini?.
5

Nah, ini baru berisi pesan positif gengs. Kalau masih belum bisa mendingan kita perbanyak doa deh dan terus berusaha. Daripada maki-maki nggak jelas, nambah dosa.

Nah, ini baru berisi pesan positif gengs. Kalau masih belum bisa mendingan kita perbanyak doa deh dan terus berusaha. Daripada maki-maki nggak jelas, nambah dosa.
6

Niatnya mau ngerjain operator gara-gara gagal registrasi, eh malah dikerjain balik sama mereka. Emang kalian aja yang bisa, operator juga bisa lho.

Niatnya mau ngerjain operator gara-gara gagal registrasi, eh malah dikerjain balik sama mereka. Emang kalian aja yang bisa, operator juga bisa lho.
7

Eits, ini tipe-tipe orang yang nggak sabaran banget. Dikit-dikit ngajakin berantem gengs.

Eits, ini tipe-tipe orang yang nggak sabaran banget. Dikit-dikit ngajakin berantem gengs.
8

Kalau tadi ngaku profesinya wartawan, ini ada yang lebih serem lagi gaes. Coba aja kalau gagal registrasi, bisa panjang nih urusannya.

Itu dia Pulsker beberapa meme balasan operator ala netizen. Ingat ya gengs, segera registrasi ulang kartu seluler kalian sebelum terkena blokir. Dan ingat, baca baik-baik instruksi resmi dari pemerintah. Jangan sampai terkena kasus penipuan yang mengatasnamakan instansi tertentu dengan memanfaatkan momentum registrasi ini ya Pulsker.

Kalau tadi ngaku profesinya wartawan, ini ada yang lebih serem lagi gaes. Coba aja kalau gagal registrasi, bisa panjang nih urusannya. Itu dia Pulsker beberapa meme balasan operator ala netizen. Ingat ya gengs, segera registrasi ulang kartu seluler kalian sebelum terkena blokir. Dan ingat, baca baik-baik instruksi resmi dari pemerintah. Jangan sampai terkena kasus penipuan yang mengatasnamakan instansi tertentu dengan memanfaatkan momentum registrasi ini ya Pulsker.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *