Lagu Putus Cinta Terbaik untuk Menyembuhkan Patah Hati Sesuai Zodiak Kamu

Kehidupan percintaan kamu mungkin tidak tertulis dalam bintang-bintang, tetapi cara kamu mengatasi percintaan mungkin tertulis di sana. Nah, saya tidak tahu banyak tentang banyak hal. Tapi tentang putus cinta? Oh, saya tahu semuanya. Saya tidak akan bisa melewati putus cinta saya sendiri seandainya bukan karena musik. Dan bukan sembarang musik lama, tapi lagu-lagu yang benar-benar berbicara kepada saya.

Tidak ada sebuah lagu yang terdengar seolah-olah lagu itu benar-benar ditulis buat kamu. Seolah-olah sang artis mengalami apa yang persis kamu alami, sama-sama menguncang hati dan mengubah hidup. Satu-satunya perbedaan, orang ini kebetulan saja terkenal di seluruh dunia.

Intinya adalah, zodiak kita mengatakan kita semua berbeda satu sama lain. Masing-masing dari kita mengikuti jalan pemulihan yang berbeda. Untuk saya sendiri yang Libra, misalnya, lagu-lagu dari Taylor Swift persis yang saya butuhkan, tapi dia mungkin tidak cocok buat kamu. Baca terus untuk mengetahui lagu apa yang sempurna untuk didengarkan setelah putus cinta—tidak peduli apakah kamu yang mutusin atau kamu yang diputusin (Selamat Hari Valentine!).

Aquarius (20 Januari – 18 Februari): Send My Love To Your New Lover – Adele

Jika kamu seorang Aquarius, kamu berusaha keras ketika kamu dikelilingi oleh orang lain. Kamu seorang pemecah masalah alami dan di dalam hati kamu menyayangi sesama manusia. Kamu menemukan kesenangan dalam membantu orang lain dan berjuang untuk alasan-alasan yang berarti bagi kamu.

Namun, kamu juga cenderung lari dari obrolan dan konfrontasi emosional. Meskipun super pintar, kamu bisa jadi menyendiri dalam hubungan. Namun, kamu punya niat baik, dan kamu ingin mentransfer hanya energi positif kepada kekasih masa lalu kamu. Meskipun Adele sedikit tidak tulus saat dia mengatakan, “Send My Love To Your New Lover”, dia mengakui bahwa apa yang terjadi adalah perlu. Pesannya tulus, dan Aquarius menghargai apa yang dia katakan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret): Slow Dancing In A Burning Room – John Mayer

Sebagai seorang Pisces, kamu setia. Kamu cenderung terlalu banyak percaya kepada orang lain, yang dapat menjadi bumerang buat kamu. Tapi kamu murah hati, tanpa pamrih, intuitif, dan sangat peduli. Kamu juga dikenal sebagai zodiak paling toleran, dan keluasan pikiran kamu membantu kamu dalam percintaan.

Pisces adalah makhluk hiper-emosional. Kamu cenderung membatin dan terlalu sering memperhatikan diri sendiri. Ketika kamu sedang berjuang, kamu lebih suka sendiri daripada dikelilingi orang-orang. Lagu terbaik untuk membantu menghapus penderitaan kamu adalah irama dari John Mayer yang lambat, erotis, dan suram ini. Meskipun suram, melodinya ringan, dan sebagai seorang Pisces kamu menyukainya.

Aries (21 Maret – 19 April): Since U Been Gone – Kelly Clarkson

Sebagai seorang Aries, kamu penuh energi. Kamu seorang pemimpin bawaan lahir dan sangat berorientasi pada tujuan, dan kamu kadang-kadang mengambil lebih banyak proyek melebihi yang kamu bisa tangani.

Kamu juga pemarah dan cenderung bertindak tanpa pikir panjang. Sifat kompetitif kamu menguasai, jadi kamu relatif cepat move on setelah putus cinta. Kamu tidak akan membiarkan seorang pria bodoh memengaruhi potensi masa depan kamu, jadi lagu andalan Kelly Clarkson tentang perasaan bebas dari mantan adalah lagu yang tepat buat kamu.

Taurus (April 20 – 20 Mei): 55th dan 3rd – Kenny Chesney

Taurus adalah orang yang paling keras kepala di antara semuanya. Tapi kamu juga berkomitmen pada hal-hal yang kamu lakukan dan orang-orang dalam kehidupan kamu—teman, keluarga, dan pacar.

Tapi ketergantungan kamu tidak terwujudkan dengan baik dalam percintaan; hal itu mempersulit kamu untuk sembuh dari seseorang yang dengannya kamu telah menghabiskan begitu banyak waktu. Kamu mendambakan stabilitas dan tidak suka perubahan mendadak. Karena kamu seorang penetap, musik country cocok buat kamu. Kamu cocok dengan melodi lagu panjang, berlarut-larut ini, lagu tentang mengejar mantan kekasih di sepenjuru kota.

Gemini (21 Mei – 20 Juni): Problem – Ariana Grande

Gemini adalah zodiak komunikasi. Kamu terlahir suka penasaran dan terus-menerus ingin belajar lebih banyak tentang dunia di sekitar kamu. Kamu cepat bergerak dan mudah beradaptasi, dan kamu tidak membiarkan getaran negatif—termasuk getaran dari putus cinta yang buruk—menghalangi perencanaan petualangan kamu berikutnya.

Seperti Ariana, pikiran kamu mengawang-awang. Kamu tidak ingin beban apa pun ada di pundak kamu dan menganggap cinta sebagai masalah.

Cancer (21 Juni – 22 Juli): Thinking Of You – oleh Katy Perry

Cancer adalah makhluk rapuh. Kamu butuh dukungan dan cinta terus-menerus, dan kamu butuh dibutuhkan. Karena hal ini, kamu cenderung terbawa suasana. Sayangnya, kurangnya kepercayaan kamu pada orang-orang juga bisa membuat kamu menutup diri secara emosional. Orang yang pada akhirnya bersama kamu harus bekerja keras membuka hati kamu.

Lagu klasik Katy Perry ini akan menggetarkan bagi seorang Cancer. Katy pernah mengalami masa sulit dalam merelakan orang yang bersamanya dia pernah menghabiskan seluruh waktunya, dan begitu juga dengan kamu.

Leo (23 Juli – 22 Agustus): Run The World – oleh Beyonce

Orang yang lahir di bawah zodiak Leo suka bersenang-senang dan berani. Segala sesuatu yang kamu lakukan didorong oleh ekspresi diri, dan kamu bangga sekali dalam pekerjaan dan diri kamu sendiri. Jika ada orang yang mencoba mengacaukan kamu, mereka tidak akan berhasil—kamu terlalu membanggakan dirimu sendiri. Ini tidak berarti bahwa kamu tidak sensitif; kamu sering kali mudah tersinggung. Tapi kamu bangkit kembali bahkan lebih kuat daripada sebelumnya. Itulah kenapa lagu Beyonce melengkapi dengan sempurna. Juga, kepercayaan diri kamulah yang menjadikan kamu seorang pecinta yang bersemangat.

Virgo (23 Agustus – 22 September): Ur So Gay – Katy Perry

Virgo kekasih yang sangat mandiri. Kamu pemecah masalah alami dan punya pikiran yang sangat analitis. Tapi kamu cenderung terlalu menganalisis segala sesuatu—bahkan yang berada di luar kendali kamu. Kamu perlu belajar menenangkan diri ketika kekuatan luar mulai tidak terkendali.

Putus cinta akan membuat Virgo kehilangan, bingung, dan menyesal. Kamu menyangkal perasaan kamu yang sesungguhnya, meskipun kenyataannya kamu benar-benar cukup sensitif. Jadi buat kamu, saya pilihkan lagu yang sangat menohok tapi kuat ini. Katy menyebut seorang cowok lurus sebagai gay beberapa kali karena dia membuatnya patah hati (bicara soal “hidup dalam penyangkalan”). Dan, OK, ya, saya suka Katy Perry.

Libra (September 23 – 22 Oktober): White Horse – Taylor Swift

Saya Libra! Saya dan kamu adalah orang yang adil, seimbang, ramah, dan beradab. Tapi kita juga super rapuh, tidak tegas, dan idealis. Kita sangat romantis. Kitalah yang membayangkan bertemu seorang pria di jalan dengan cara yang seromantis mungkin, dan ini membuat kita bermasalah. Karena kita sangat ramah, kita juga termasuk orang insecure yang suka menyenangkan orang lain. Kelemahan dari hal ini adalah bahwa kita kadang-kadang mengorbankan kebahagiaan kita sendiri demi memuaskan orang lain.

Dalam hubungan, kita benar-benar merasakan pukulan dari patah hati dan menikmati kesedihan kita. “White Horse” adalah tentang tiba-tiba mendapatkan Pangeran Ganteng tapi lekas kehilangan dia. Irama melankolisnya sangat cocok dengan pikiran batin Libra.

Scorpio (Oktober 23 – 21 November): Before He Cheats – Carrie Underwood

Scorpio sangat temperamental. Kamu super posesif dan cemburuan, dan menit berikutnya kamu setia dan penuh kasih sayang. Kamu butuh kendali sepanjang waktu, dan jika tidak, kamu merasa terancam oleh orang yang ada di atas kamu. Firasat kamu adalah kekuatan pendorong kamu dalam hidup dan percintaan, jadi kamu jarang membuat pilihan yang salah. Dalam percintaan, kamu menjadi jalang gila saat kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan. Seperti Carrie dalam Before He Cheats, kamu membobol mobil mantan kamu dan merusaknya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember): So What – Pink

Sagitarius adalah sosok tanpa pamrih dan baik sekali. Kamu mengutamakan kebutuhan teman dan kekasih kamu daripada kebutuhan kamu sendiri. Kamu terus terang dan jarang menyembunyikan kebenaran. Kamu berkata apa adanya. Dalam percintaan, kamu mendambakan kebebasan tapi tidak suka membicarakan perasaan kamu. Namun, selera kamu pada kehidupan menguasai dalam percintaan, jadi ketika seseorang putus dengan kamu, kamu optimistis dan sudah menatap masa depan. Kamu tidak akan membiarkan putus cinta menghambat gaya kamu. Kamu dan Pink punya sikap yang tepat bila menyangkut move on.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari): All By Myself – Celine Dion

Capricorn hidup dengan aturan disiplin dan tanggung jawab pribadi yang ketat. Kamu bukan sejenis orang yang ambil risiko dalam kehidupan ataupun percintaan. Pilihan paling aman adalah pilihan terbaik, yang dapat membuat kamu sedikit tidak imajinatif dan terhambat. Kamu juga mendambakan keamanan dan butuh kepastian terus-menerus. Kamu terus-menerus membuktikan arti kamu bagi seluruh dunia. Kamu butuh bekerja atas dasar kecintaan diri. Sampai mereka melakukan ini, kamu akan mengalami masa yang sulit dengan putus cinta, karena kamu sangat tidak mandiri. Buat kamu, saya pilihkan lagu klasik dari Celine Dion ini. Dia tidak ingin seorang diri lagi, dan begitu juga dengan Capricorn. (Sheena Sharma)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *