Latihlah 4 Gerakan Ini agar Anda Memiliki Kekuatan Seksual


Ada dua rahasia untuk hubungan seksual yang hebat yakni kekuatan dan fleksibilitas. Anda dapat merasakan kenikmatan seksual apabila mengintegrasikan beberapa gerakan berikut ini secara rutin, seperti yang dikutip dari

 

1. Gerakan untuk super fleksibilitas
Coba gerakan peregangan kodok. Peregangan ini dari Leslie Howard, seorang instruktur yoga di Oakland, California. Intinya adalah membuka paha bagian dalam dan dasar panggul, melemaskan Anda untuk posisi apapun.

Caranya:

• Berbaringlah telungkup di lantai dengan dua handuk yang digulung untuk menopang panggul dan paha juga lengan Anda menjangkau di depan Anda. Bengkokkan lengan dan kaki pada sudut 90 derajat, ke posisi yang menyerupai katak. Tahan selama 3 menit, kemudian lepaskan.

 

2. Gerakan untuk daya tubuh lebih rendah
Gerakan ini dinamakan duduk bola dinding. Posisi tertentu, seperti mengangkangi pasangan, dapat menguras glutes, paha depan, dan paha belakang Anda. Gerakan “wall sit” ini direkomendasikan oleh Nancy Krank, pelatih senam pribadi berbasis di Los Angeles.

Caranya:

• Tempatkan bola stabilitas di dinding dan bersandar di atasnya sehingga bagian atas bola menyentuh punggung Anda, namun tetap menyentuh punggung bawah dan tulang ekor.
• Letakkan tangan di atas lutut, geserkan berat badan ke tumit, dan dengan punggung menyentuh bola, mulai jongkok sampai paha sejajar dengan lantai. Tahan selama 15 detik, berdiri kembali, istirahat selama 30 detik. Ulangi minimal lima kali.

 

3. Gerakan untuk tetap kuat berada di atas
Gerakan ini dinamakan “push up spiderman.”
“Gerakan ini menempatkan kekuatan lebih pada lengan Anda daripada push up biasa. Dengan melakukan ini, Anda akan lebih mampu menahan diri dalam posisi yang berbeda,” kata Amanda Russell, instruktur kebugaran di Equinox, New York City.

 

Caranya:

• Dalam posisi push up, dengan lengan lurus (turunkan lutut Anda senyaman mungkin). Ketika Anda membungkuk, lengan menurunkan tubuh Anda. Tekuk lutut kiri Anda dan membawa ke arah trisep kiri Anda.
• Bawa kaki kiri kembali ke posisi awal saat Anda mendorong ke atas, kemudian ulangi di sisi kanan. Lakukan dua set (per 10 hingga 15).

 

4. Gerakan untuk menghilangkan sakit pangkal paha
Gerakan ini dinamakan “airplane leg lifts.”
Apakah pinggul dan kaki Anda sakit saat pagi hari setelah berhubungan seksual? Aktifkan otot abductor Anda, yang terletak di pinggul luar dan glutes atas. Gerakan ini akan meminimalkan rasa sakit dan mengurangi ketegangan otot pinggul, kata Russell.

Caranya:

• Mulailah pada tangan dan lutut, dalam posisi meja. Memperpanjang kaki kiri lurus di belakang Anda, kaki santai. Pastikan kaki sejajar ke tanah, perlahan-lahan ayunkan itu keluar ke kiri sampai membentuk sedekat mungkin dengan sudut 90 derajat dengan tubuh untuk melenturkan kaki Anda.
• Tahan selama 10 detik dan lepaskan, tekuk lutut dan kembali ke posisi meja; ulangi pada sisi kanan. Lakukan dua kali di setiap sisi.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *