‘I Would Buy’ Bitcoin If Growth Continues — Investment Legend Mobius

Ceriwis – Bitcoin (BTC) dapat memenangkan investor veteran Mark Mobius jika kenaikan saat ini berlanjut, katanya kepada Bloomberg pada 7 Juli.

Berbicara dalam sebuah wawancara di Bloomberg TV, Mobius, yang sebelumnya telah menyampaikan pernyataan kritis tentang cryptocurrency, sekarang mengatakan itu tidak mungkin untuk diabaikan.

“Saya bukan pembeli, tetapi saya menyadari itu adalah sesuatu yang harus kami pertanggungjawabkan,” ia meringkas.

Sebagai seorang veteran keuangan A.S., Mobius tetap luas di pagar tentang kripto, sikap tetap terasa lebih positif daripada tokoh-tokoh seperti Warren Buffett dan CEO JPMorgan Chase, Jamie Dimon.

Namun demikian, Mobius mengulangi argumen kontroversial tentang bitcoin dan cryptocurrency lainnya, terutama dugaan peran mereka dalam aktivitas terlarang seperti perdagangan narkoba.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis, penelitian terus membantah asumsi semacam itu, data menunjukkan bahwa uang tunai tetap menjadi medium pilihan pelaku yang buruk.

Dia lebih lanjut mengklaim bahwa cryptocurrency membutuhkan kepercayaan untuk berfungsi, sesuatu yang benar dari mata uang fiat terpusat tetapi tidak, misalnya, bitcoin, yang berjalan pada kepastian rumus matematika.

Namun, di masa depan, ia akan bersedia memasukkannya ke dalam portofolionya. Dia menyimpulkan:

“Pada akhirnya, ada banyak orang yang mempercayainya, dan jika itu berlanjut dan tumbuh, maka saya mungkin harus menjadi pembeli dan terlibat dengan ini.”

Pada bulan Mei, ia menyoroti kemudahan memindahkan uang dengan bitcoin sebagai alasan untuk menyarankan itu akan bertahan lama.

Bagian dari putaran U yang lebih luas yang sejauh ini masih jarang di kalangan tradisional, Mobius tidak lagi mengklaim, seperti yang ia lakukan pada tahun 2017 ketika bitcoin diperdagangkan sekitar $ 20.000, bahwa cryptocurrency tidak memiliki nilai intrinsik.