Ceriwis
Home » Entertainment » Limbad dikubur 15 jam dalam Es, begini nasibnya kini

Limbad dikubur 15 jam dalam Es, begini nasibnya kini

Ceriwis – Master Limbad dikenal sebagai pesulap misterius. Dengan rambut gondrong serta kumis dan jenggot yang khas, pria kelahiran Tegal ini sangat jarang berbicara. Kariernya sebagai pesulap mulai melonjak ketika dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara kompetisi sulap The Master.

Ciri khas sulap Limbad adalah dengan melakukan aksi-aksi berbahaya. Contohnya saja seperti atraksi memakan paku ataupun dikubur hidup-hidup. Baru-baru ini, Limbad kembali melakukan aksi berbahaya. Yaitu dengan mengubur dirinya di dalam balok es selama 15 jam non-stop.

Aksi ini telah dilakukan pada Sabtu pagi, (24/3) hingga malam. Berhasil melalui atraksi tersebut, namun Master Limbad mengalami penurunan kondisi secara drastis. Ketika diangkat keluar dari susunan balok es, Limbad tampak lemas hingga harus terbaring di tandu ambulans.

Cecillia Gina, anak dari Limbad, membagikan momen ketika ayahnya harus terbaring di kasur ambulans. Lewat Instagramnya, ia curhat dengan kekhawatiran kondisi ayahnya yang terbaring lemas setelah melakukan atraksi dikubur dalam balok es selama 15 jam tersebut.

foto: Instagram/@cecillimbad

“Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2, Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2 love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction,” tulis anak Limbad di akun @cecillimbad seperti Ceriwis kutip pada Minggu (25/3).

Meskipun pihak Limbad dan medis yang bertugas sempat panik melihat kondisi pesulap ekstrem ini, beruntungnya Limbad menunjukkan kondisi yang baik-baik saja. Dalam video yang diunggah di Twitter, terlihat Limbad menunjukkan gerakan bahwa ia tidak apa-apa dengan mengangkat tangannya.

Sontak warganet memberikan dukungan kepada pria 45 tahun ini lewat kolom komentar postingan Instagram anaknya.

“Sabar Cecil sayang, doa yang terbaik buat ayah kamu lekas sembuh,” tulis akun @mdhendirizky.

“Om limbad kenapa? cepet sembuh,” tulis akun @srtkemita_.

“Ya Allah @cecillimbad, semoga Ayahmu lekas sembuh ya… Semoga ga kenapa-napa,” tulis @istiahaa.

Editor Baik

Tidak ada komentar