Fold App Raises .5M to Bring Bitcoin Lightning Payments to Starbucks

Ceriwis – Aplikasi Fold, aplikasi belanja seluler yang mendukung Jaringan Petir Bitcoin memungkinkan pengguna untuk menarik dana ke dompet Bitcoin eksternal (BTC), telah mengumpulkan $ 2,5 juta dan menambahkan opsi pembayaran mata uang fiat.

Dalam posting blog 25 September, editor Fold, Will Reeves, memberi tahu publik bahwa pengguna aplikasi sekarang dapat membelanjakan mata uang fiat dan Bitcoin di pengecer online dan di dalam toko dengan menyinkronkan kartu kredit atau dompet Lightning mereka.

Fold juga memungkinkan penggunanya untuk menumpuk sat ketika melakukan pembelian dengan fiat dan Bitcoin di pengecer besar seperti Amazon, Uber, Starbucks dan Hotels.com, yang selanjutnya memberikan penghargaan kepada pengguna untuk berbelanja di Bitcoin.

Selain itu, Fold mengungkapkan kemitraan baru dengan investor seperti dana modal ventura Craft Ventures, Goldcrest Capital, Slow Ventures, Fulgur Ventures dan perusahaan manajemen aset digital Coinshares, yang menghasilkan kontribusi $ 2,5 juta untuk pengembangan lebih lanjut.

Proyek penghargaan crypto lainnya

Awal tahun ini, aplikasi belanja hadiah Bitcoin lainnya, Lolli, bekerja sama dengan rantai toko bahan makanan utama Amerika, Safeway dan pengecer hewan peliharaan, Petco, untuk memberi pelanggan 3,5% kembali ke BTC atas semua pembelian mereka. Perusahaan juga menambahkan layanan pemesanan utama Hotels.com ke dalam daftar merchant yang didukung.

Sementara itu, American Express juga mencari untuk mencapai dengan platform hadiah berbasis Hyperledger, yang diarahkan untuk memungkinkan pedagang mitra untuk membuat penawaran hadiah khusus untuk klien perusahaan keuangan.

Pembayaran Crypto mendapatkan traksi

Pembayaran Cryptocurrency secara bertahap menjadi arus utama ketika datang ke sektor ritel. Survei Risiko Keamanan Global IT Lab Kaspersky, yang diterbitkan pada bulan Februari, melaporkan bahwa 13% pelanggan terhormat dari lebih dari 12.000 konsumen di 22 negara telah menggunakan cryptocurrency untuk membayar pembelian online mereka.

Pada awal 2020, dukungan untuk pembayaran Bitcoin akan diluncurkan di lebih dari 25.000 titik penjualan untuk 30 pengecer Prancis, termasuk raksasa pakaian olahraga Decathlon dan toko kosmetik Sephora.