Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home ada kecoa di dalam menu makanan Sola***

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1964906
 
Thread Tools
Old 27th September 2012   # 1
 

Indomie-soto's Avatar
Ceriwis Pro
Join : Sep 2012
Posts : 2,970
Indomie-soto mempunyai hidup yang Normal 6
THREAD STARTER

ada kecoa di dalam menu makanan Sola***







[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by getama



Solaria Jorok gan no



jadi gini gan kejadiannya kemaren gan pas tanggal 23 des '10 ane makan bareng ama bokin ane gan cape abis jalan-jalan n ane laper

yaudah ane makan aje di di Solaria kawasan cililitan yang ane fikir itu yah lumayan lah restouran bersih n harga juga terjangkaulah

[/spoiler]
Spoiler for open this:
for tkp:



ane langsung ngorder n bayar

Spoiler for open this:
for bon:



udah tu gan ane nunggu masakannya mateng lamaaaaaaaaaa... dah ampe cewe ane ketiduran (sumpah beneran coz ane abis balik ama temen" ane dari pulau 1000) akhirnya makanannya sampe juga gan

Spoiler for open this:
for pesenan ane:

mantep kan gan keliatannya



tapi sayang baru makanan ane doang sedangkan pesenan punya cewe ane blom mateng ane nunggu lagiiii ......

yaudah cewe ane seger dong menanati makanan nya dikit lagi mateng

terus cewe ane bilang " kynya makan aa lebih enak deh" trus ane jawab "yaudah klo km mau makan duluan duluan aje"

eh pas dia mau nyicipin bumbunya buseeeeeet a liat deh parah banget

Spoiler for open this:
for KECOA:

ane zoom gan

Spoiler for open this:
for KECOA:



:n ajis:naj is





ane kget gan ane mikir

apa ni KECOA datengnya pas dimasak??

apa ni kecoa datengnya pas ane ngobrol trus kejatohan kecoa??

apa ni kecoa jatohnya di penggorengan tu restoran??

sambil sewoot na ujubilah ane gan ane nunggu santai aje sambil nunggu pelayan nya dateng ngasih makannan berikutnya dateng.

akhirnya dateng tu gan ama tu pelayannya,

ane: mba liat deh ni makanan??

pelayan: oh...!!!!! (bingung gitu kan mbanya salting dah)yaudah langsung di ganti aja makanannya (dengan nada santai tapi pucet takut ane maki maki kali...)

ane: Jorok banget si mba restoran sekelas solaria kek begini keadannya!!!

mana managernya??(dengan nada sewot)

pelayan: ngga ada mas saya disini yg bertanggung jawab di store ini!

ane : HAh.... (dalem hati ngga mungkin ni die, masa sekelas penanggung jawab dia yg nganterin!!!! ane yakin ada tp mungkin lagi keluar) yaudah sonodah...

jadi ane disitu bingung ane pengen maki maki tu restoran ama tu pelayan kasian!, ane pikir ane dulu pernah kerja kek beginian klo ane marahain

1. makanan ane lagi diganti ama yg baru. ane khawatir klo kmplain terlalu keras nanti makanan ane malah di isengin, ane tau ada beberapa kitchen yg nakal klo ngga suka ama pembelnya kadang di belakang suka dikasis entah ludah lah entah cuma dibuang yg dikomplennya lah(kecoa ane) entah apalah ada aje dah gan

2. klo ane marahin ane bukan ama orang yg tepat dia cuman kariawan yg butuh gaji gan kasian

3. ane nunggu dia bilang minta maaf n itu udah.(tp gitu doang)

4. ane ngga mau ribut aje masalah 46 rebu ribut besar.

5. ane ama cewe ane emang cape bgt krna abis snorklingan so males banget ribut ribut

6. klo ampe ane balik kga ada manager yg dateng ane janji (dalem ati) gua bakalan bikin ni trit di kaskus n media lainnya buat pembelajaran ama store" restoran yg ada biar ngga ngecilin komsumen mumpung ane ada bukti otentik (foto)

eh ternyata bener kga ada yg nyamperin yaudah ane bikin ni trit.

akhirnya terusin lagi tu makan di sana walopun udah bt n sayang udah di bayar juga sekalian ane nungguin petingginya nyamperin ane. eh semua pelayannya panik gitu takut dan semuanya curi curi pandang gitu kekita karna selama ane makan disana ane moto" makanan pelayan n situasi disana. mungkin mereka mau negor klo ngga boleh" poto tp keburu takut : mungkin

neh die pelayannye yg pake seragam gan yg ane tegor

Spoiler for open this:
for waitris:



selama ane makan bolak balik gelisah dah khwatir, ane taekin beritanya di media..

udah ane makan sambil stengah hati santai lagi. pas mau minum eh minuman ane malah dipanasin lagi pake ada acara laler menclok di sedotan ane padahal itu di dalem mall loh n jauh dari luar ruangan gila

Spoiler for open this:
for laler:



tadinye ane pengan marah marah ama tu pelayannya. cuman kata cewe ane udah udah ngga usah marah disini percumah yg ada masuk kuping kiri keluar kuping kanan yaudah ane balik aje langsung n tu pelayan nya bilang makasih ya maaf ya mba,mas!!!! ane kacangin aje tu die ngomong...

n balik dengan rasa dongkol

parah dah solaria daerah sana, bersih si "keliatannya" tapi sebenernya mah ya gitu deh kek yg agan liat di foto.

yang pasti ini kejadian asli ane 100% n no ane harap, ane bs nulis disni ada orang solaria yg baca tulisan ane n berharap ada permohonan maaf secara resmi dari solaria biar ngga terjadi lagi ke konsumen lainnya..

ane harap ini bs menjadi shok terapi juga buat para own restoran biar ngga anggep remeh permasalah yg kek begini.
Spoiler for open this:










Spoiler for open this:
[quote]






Originally Posted by getama



ternyata ane bukan korban yg perama gan masih banyak korban korban lainnya, p ane bingung banyak yg nulis ttg kecoa di solaria tp kenapa pihak solaria ttp membiarkan korbannya terus bertambah ya???



Ni Link korban korbannya juga gan


[spoiler=open this] for keluhan:






KRONOLOGIS KEJADIAN ADA KECOA DI DALAM MIE GORENG SOLARIA

Menu Baru di Solaria - PUYUNGHAI KECOA

detik..com~ ada-kecoa-di-nasi-ayam-restoran-solaria

Ada Kecoa di Dalam Mi Goreng Solaria

SOLARIA: mie ayam bakso + KECOA

Kecoa di mi goreng solaria

kumpulan keluhan konsumen solaria

kecoa di solaria

Kecoa di dalam mie goreng solaria

gudangnya solaria dan kecoa

Bused... Kecoak di Solapria lagi gan....















hah... yang boneng gan???

fila pantes aje acak kadul servicenya dari kitcen yg ngga kekontrol, nunggu masakan yg lama, pelayannya yg mesti dipanggil dolo baru nyamperin (klo baru dateng), aggggrhhhh guyakin klo begini terus solaria jadi restouran musiman



iya gan emang sering banget kejadian begini klo solaria tu banyak kecoanya terutama solaria yg di sarinah apah klo ngga salah??? coz ane pernah baca tu beritanya.... ane juga apa solaria tu di isengin orang ama rival ricalnya



ane yakin gan itu ngga sengaja tapi ane yakinya itu kebodohan n kelalainya kariawannya aja gan, n kurangnya maintanens dari own restoran.





iyan boleh neh tipsnya























link asli http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6402065



 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode