Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Ini Dia ! Orang yang Paling Iseng di Dunia.

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1993064
 
Thread Tools
Old 28th September 2012   # 1
 

Statistix's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Sep 2012
Posts : 3,308
Statistix mempunyai hidup yang Normal 7
THREAD STARTER

Ini Dia ! Orang yang Paling Iseng di Dunia.


ini gan, orang yang paling iseng di dunia.



dia udah berkali-kali ketangkep polisi, dan dia sangat benci sama orang yang ngalangin dia... dia juga benci sama polisi.. hahahaha kocak deh gan !!!!!



namanya Remi Gaillard, ane cuma nampilin 4 video aja... coba aja search di youtube, banyak banget videonya gan. haha



nih orangnya gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Remi Gaillard:














ni gan video pas dia pake kostum kangguru.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kangguru:














kalo yang ini pas dia pura-pura ikut jadi juara sepak bola gan..


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sepak bola:














no comment.... GYMNASTIC


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for GYMNASTIC:














dan ini, videonya pas di sponsorin sama total ninety... ternyata dia jago main bola gan...


[spoiler=open this] for total ninety:














cukup sekian gan... makasih udah mau nyimak.




[/quote]
Quote:
 





4 cara menghatgai TS :



1. Rate

2. Comment yang bermutu

3.

4. bantu





[quote]





trit lain ane





Piala Dunia 2010 Pakai Cinderamata Indonesia

tiada kaskus di Indonesia.

[NO SARA!] Allah mengajarkan cinta

9 Tahun Garap Cerita Negeri Pencopet

Cool [pict] tempat yang cocok untuk refreshing !

Kenali Lebih Dekat Anak Autis

7 tanda bayi autistik



Avanza dimana-mana ! cekidot gan !!!


Suzuki Remajakan SX4 Crossover









 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode