Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home 7 wanita TER - ANEH

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1020004
 
Thread Tools
Old 27th May 2012   # 1
 

bakwanmalang's Avatar
Senior Ceriwiser
Join : May 2012
Posts : 5,962
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal 10
THREAD STARTER

7 wanita TER - ANEH


Semoga informasi ini bermanfaat buad agan2 semuannya



Gak nolak gan klo dikasih melon tapi jangan dikasih yah. hehehe

buad yg belum iso mohon di aja



tapi ane mohon maaf klo






:ceriwislov e:



Di dunia ternyata berbagai macam orang bisa kita jumpai, dan contohnya bisa Kamu lihat dibawah ini. Admin gak habis pikir kenapa wanita di bawah ini ngelakuin hal yang diluar kebiasaan. Ok! langsung aja kita lihat 7 Wanita Paling Unik bin Aneh di Dunia.




1. Maria Jose Cristerna (Wanita Vampir)








Uploaded with ImageShack.us



Maria Jose Cristerna, ibu empat anak asal Meksiko mengambil jalan yang tidak lumrah bahkan terlalu kejam untuk ditiru. Cristerna, demikian nama kecilnya mengubah penampilannya dengan merajah seluruh tubuhnya dan memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya untuk membuat kesan seperti tanduk.



Wanita menikah di usia 17 itu pun dijuluki “Wanita Vampir”. Ia bahkan mengaku mulai terobsesi dengan tato setelah jadi korban kekerasan domestic. “Tato merupakan bentuk pembebasan bagi saya,” ujar Cristerna. Wanita berusia 35 tahun tersebut juga mengubah giginya untuk menciptakan taring panjang guna melengkapi penampilannya.







2. Elaine Davidson (Memiliki 6925 Tindikan)







Uploaded with ImageShack.us



Elaine Davidson, wanita asal Brazil yang menerima gelar The Most Pierced Woman dari Guinness Book of Record pada Mei 2000 silam, kembali jadi sorotan. Bukan karena memiliki 6925 tindikan di tubuhnya, termasuk 1.500 tindikan internal Pada tahun 2000, Elaine memiliki 462 tindikan di tubuhnya, termasuk 192 di wajahnya. Namun jumlah tindikannya kini sudah mencapai 6925 tindikan, termasuk tindikan di bagian 'vital'.








Uploaded with ImageShack.us



Pada Februari 2009 yang lalu, mantan perawat kelahiran Brazil ini mengaku sudah merasakan sakit dari seni piercing yang dia sukai ini, sehingga dia pun tidak mau lagi menambah jumlah tindikan di badannya. Kendati demikian dia tidak pernah mencopot atau pun menghilangkan satu pun cincin dan gelang yang menempel di tubuhnya tersebut, yang diperkirakan telah mencapai berat total sekitar tiga kilogram






3. Bae Dal Mi (Tak Pernah Cuci Muka)








Uploaded with ImageShack.us







Uploaded with ImageShack.us



Bae-Dal-mi. Seorang gadis berusia 20 tahun asal korea. Kebiasaan ini bermula ketika dirinya jatuh cinta dengan make-up pada usia 14 tahun. Semenjak itu, dari waktu ke waktu make-up yang digunakannya semakin tebal.



Dia mengatakan bahwa benda yang paling penting dalam hidupnya adalah cermin. “Saya selalu melihat kedalam cermin dan membawanya setiap saat,” ujarnya pada sebuah acara variety show di korea. Meskipun dirinya termasuk cantik tanpa make-up, ia tetap merasa tidak puas dengan penampilannya “Saya ingin melakukan operasi plastik di 10 tempat,” ungkapnya.








4. Staysha Randall (Ditusuk 3200 Jarum)











Uploaded with ImageShack.us



Staysha Randall,Umur 22 tahun punya kaki tangan dan punggungnya ditembus oleh 3.200 jarum kekuatan industri, dalam rangka untuk menciptakan rekor Guinness baru, di Las Vegas. Staysha, Las Vegas pemain yang biasanya melakukan tindakan melarikan diri dan menunjukkan bahan tertawaan di mana ia menunjukkan kekuatan fisiknya berangkat untuk memecahkan rekor lama 3.100 jarum terjebak dalam satu orang, hanya dalam satu duduk.



Dia dan tubuh penindik 'Bahaya' Bill Robins pertama ditetapkan untuk mencapai tanda jarum 3.600, tapi rasa sakit itu Staysha ternyata begitu besar menyebutnya berhenti setelah ditusuk dengan 3.200 gauge 18, jarum 1,5-inci.






5. Ji Hyun (Tak Pernah Gosok Gigi)










Uploaded with ImageShack.us





Ji Hyun Ji. Gadis berusia 20 tahun yang menjadi bintang di acara Mars Virus program televisi paling populer di Korea Selatan ini mengaku tak pernah lagi menggosok giginya sejak 10 tahun lalu.“Saya tidak mengerti mengapa orang harus sikat gigi, karena toh orang lain tak bakal melongok ke dalam mulut Anda,” kata Ji Hyun Ji, santai. “Bagi saya, tumpukan sisa makanan justru benar-benar akan melindungi gigi saya.”Terakhir kali ia ingat melakukannya ketika ibunya menggosok giginya saat berusia 10 tahun . Sehari-hari, dia hanya menyeka gigi depannya.







6. Cindy Jackson (Melakukan Operasi Plastik Terbanyak)








Uploaded with ImageShack.us



Sepintas kecantikan Cindy Jackson terlihat alamiah di usia yang tak lagi muda, 55. Namun kemolekannya ia peroleh lewat prosedur ekstrim dengan 52 kali permak wajah dan tubuh. Cindy kini memegang rekor operasi plastik terbanyak di dunia. “Saya tidak berambisi memecahkan rekor apapun. Saya hanya melakukannya untuk mendapat tubuh cantik yang alami,” ia menuturkan dalam sebuah tayangan di stasiun televisi ABCNews. Cindy mengungkapkan selama puluhan tahun ia melakukan 14 operasi plastik penuh, botox, operasi mata atas dan bawah.



Dia juga menjalani pengambilan lemak perut (liposuction)dan suntik kolagen di tangan. Untuk semua operasi yang ia lakukan, Cindy harus merogoh kocek hingga US$100 ribu atau setara Rp858 juta. Merasa berpengalaman keluar-masuk meja operasi, ia lalu mengklaim diri sebagai seorang konsultan ahli anti-penuaan. “Selama proses itu saya mendapatkan pengetahuan berharga tentang operasi yang bagus dan tidak. Mengapa operasi kadang-kadang tidak sukses, serta rahasia mencapai hasil terbaik, aman dan paling efektif,” tulisnya dalam website pribadinya.



Wanita asal Ohio ini mengakui, latar belakang ayah yang pemarah serta rasa rendah diri membuatnya bertekad mengubah diri. Sejak belia, ia merasa tubuhnya jelek. “Saat usia 14, ada komentar mengenai senyum saya sehingga membuat saya serasa ingin mengubahnya."






7. Julia Gnuse (Tatto Seluruh Tubuh)








Uploaded with ImageShack.us



Cewek Tato Full Body Masuk Guinness Book, Julia Gnuse asal California, masuk Guinness Book of Records karna mentato 95% tubuhnya. Julia Gnuse awalnya mentato tubuhnya karna penyakit kulit yang dideritanya, Penyakit yang disebut Porfiria ini membuat kulitnya mudah rusak jika terkena sinar matahari, dan untuk menutupinya cewek ini mulai mentato tubuhnya. Sekarang tubuh Julia Gnuse 95% tertutup Tato, mulai dari Mickey Mouse, Kizz Band, The Beatles, dan beragam tato lainnya. Sekarang tubuhnya bagai canvas hidup Pop Art sehingga wanita ini dianugerahi penghargaan.




 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode