Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Asal mula meletus nya gunung sinabung

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/153685
 
Thread Tools
Old 23rd January 2011   # 1
 

Mooncrown's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Jan 2011
Posts : 3,844
Mooncrown sebentar lagi akan terkenalMooncrown sebentar lagi akan terkenal 10
THREAD STARTER

Asal mula meletus nya gunung sinabung


Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca note ane....


ane jamin kagak dech...


jika para agan2 berkenan :thx:


tapi jika tidak ane jangan di:bata: ya...





Note asal mula meletus nya gunung sinabung hanya lah joke semata dan tidak ada unsur mengejek atau menjelek2 kan pihak yg tersangkut di dalam nya.Dan demi keamanan dan privasi pelaku,saya mengganti nama mereka dan mensensor wajah mereka agar mereka aman dari kejaran polisi dan wartawan.:hahai:



Ok,jadi ini lah asal mula terjadi nya letusan gunung berapi…
?
Ada segerombolan anak muda yg berniat untuk mendaki gunung sinabung karena mendengar akan indah nya puncak di gunung sinabung.Mereka terdiri dari 7 pria dan 1 wanita,sebut saja A,B,C,D,E,F,G untuk pria dan Mrs.H untuk wanita.Mereka berasal dari kota M yg tidak jauh dari gunung sinabung.Singkat cerita,mrka pun memulai pendakian di hari X.


Spoiler for Perjalanan pendakian gunung sinabung:







Terjal nya cadas sinabung,ngeri nya jurang sinabung,dan tinggi nya gunung sinabung tidak memudarkan tekad untuk pendakian.Mereka terus berusaha mendaki sambil menikmati keindahan alam di perjalanan pendakian tersebut.

Spoiler for saat salah satu anggota hampir mencapai puncak sinabung.Tampak keindahan dari tinggi nya sinabung:






Saat hampir mencapai tempat tujuan,mereka bertemu dengan seorang petapa tinggi yg telah bertapa di sana selama 100tahun.Petapa ini bernama Tan Ki Ciok.Maka segerombolan anak muda ini berbincang2 dengan petapa ini cukup lama.Karena merasa semua anak muda ini adalah org baek,maka petapa tersbt memberikan sebuah kitab.Kitab ini berisikan ilmu sakti yg harus di pelajari oleh 7 org sekaligus agar ilmu tersebut sempurna.Maka singkat cerita anak2 muda tersebut pun mengambil buku itu dan melanjutkan perjalanan nya.



Spoiler for Petapa Tan Ki Ciok yg telah bertapa selama 100 tahun di gunung sinabung tersebut.:






Akhir nya perjalanan selama kurang lebih 6 jam tersebut membuahkan hasil.Sampai lah mereka di puncak sinabung.Mereka menikmati keindahan puncak sinabung,mereka menikmati terik nya matahari pagi,awan putih di sekeliling mereka.




Spoiler for Saat mereka di puncak sambil menikmati keindahan di puncak.:





Karena penasaran atas kitab yg di berikan petapa tersebut,maka mereka pun mulai membaca dan mempelajari kitab tersebut.Ilmu yg mereka pelajari adalah ilmu tapak 14 tangan membelah langit.Ilmu tersebut hanya bisa di pelajari oleh laki-laki,maka Mrs.H hanya melihat mereka berlatih ilmu tersebut.




Spoiler for Saat mereka sedang mempelajari ilmu tapak 14 tangan membelah langit.:





Jam demi jam mereka berlatih terus,hari demi hari mereka berlatih dengan giat.Alhasil kerja keras mereka pun membuahkan hasil.Mereka berhasil mempelajari ilmu tersebut,karena mereka mempelajari ilmu tersebut di gunung sinabung,mereka pun menamai diri mereka 7 pendekar dari gunung sinabung.




Spoiler for Setelah mereka berhasil mempelajari ilmu 14 tangan membelah langit.:





Tapi itulah manusia,tidak pernah lepas akan hasrat cinta.Rupa nya dari awal salah satu anggota yg berinisial A telah diam2 jatuh hati kepada Mrs.H. Tapi si A takut cinta nya di tolak,dan merahasiakan perasaan nya.Di lain pihak si B juga diam2 menaruh hati pada Mrs.H,tapi si B lebih agresif dalam tindakan untuk menahlukkan Mrs.H. Maka terjadilah konflik antara A dan B.


Spoiler for Saat Si B berusaha merangkul Mrs.H,tp usaha nya di lihat oleh Si A sehingga membuat Si A cemburu:






Karena si A takut cinta nya di tolak,maka si A tak pernah menyatakan cinta nya kpd Mrs.H. Karena keberanian si B,maka si B pun menembak Mrs.H dan menyatakan cinta nya. Tapi seperti pepatah mengatakan pucuk dicita ulam pun tiba,keberanian si B membuahkan hasil,cinta nya di terima oleh Mrs.H




Spoiler for Saat si B mengungkapkan perasaan nya kepada Mrs.H dengan sekuntum bunga.:





Akhir nya mereka menjadi pasangan baru di gunung sinabung.Mereka selalu bersama dan menikmati indah nya pemandangan sinabung bersama2.Mereka menjadi pasangan bahagia di atas puncak sinabung.


Spoiler for Saat mereka berdua menikmati indah nya awan di gunung sinabung:







Karena mengetahui si B telah jadian dengan Mrs.H,maka emosi si A pun meledak.Dia tidak rela,wanita yg di cintai nya menjadi milik si B. Maka si A mengajak duel dengan si B. Mengetahui hal itu,maka si C pun menjumpai si B dan Mrs.H untuk membicarakan masalah kemarahan si A.


Spoiler for Foto di bawah adalah saat si C membicarakan masalah kemarahan si A:







Tp karena sama2 lelaki,maka tidak ada yg mau mengalah.Maka perkelahian pun terjadi,mereka berkelahi di puncak sinabung dengan syarat bahwa siapa yg menang akan mendapat kan Mrs.H



Spoiler for Saat mereka akan memulai perkelahian:






Dengan segenap kemarahan nya,si A pun meluncurkan semua serangan dengan beringas ke arah si B. serangan tersebut bernama kamekameha.



Spoiler for Saat si A meluncurkan serangan kamekameha:






tapi si B tidak melakukan serangan sama sekali. Dia hanya berdiri tegak tanpa melakukan serangan,dia menunggu kamekameha dari si A. Setelah kamekameha si A mendekat,dengan satu tangan nya si B menangkis kamekameha tersebut dan melemparkan nya ke arah laen.



Spoiler for Saat si B menangkis kamekameha dari si A:






rupa nya lemparan si B melambung jauh dan jatuh di atas pohon2 yg ada di gunung sinabung tersebut. Lemparan tersebut mengakibat kan sedikit goncangan di gunung tersebut,setelah itu semua pohon2 terbakar karena kamekameha tersebut. Asap pun mulai menebal karena pohon2 yg terbakar jumlah nya tidak sedikit.


Spoiler for Asap yg di timbulkan oleh perkelahian mereka.:







Karena goncangan dan asap yg di timbulkan dari perkelahian mereka,maka gorilla raksasa yg telah lama tertidur di gunung sinabung tersebut pun bangun. Gorila ini besar sekali dan sangat buas,dia marah karena membuat dia terbangun dari tidur panjang nya,dia pun melompat2 di atas gunung tersebut.Lompatan nya mengguncang sinabung berkali kali.


Spoiler for Gorilla yg mengamuk karena terbangun akibat perkelahian mereka.:






Kerena goncangan yg di akibat kan gorilla tersebut,maka gunung sinabung pun meletus akhir nya. Melihat gunung sinabung telah meletus,maka si A dan si B pun mengakhiri perkelahian mereka.Mereka bersama2 turun dari gunung tersebut untuk menghindari larva panas semburan sinabung tersebut.



Spoiler for Saat gunung sinabung menyemburkan larva panas nya.:






Sekian lah cerita ini,jika kira nya ada kata2 yg tidak berkenan di hati mohon di maaf kan. Sekali lagi saya tekankan tidak ada unsur menjelek2 kan,ini hanya lah joke semata.

Sumber foto :

The green adventure family

Pengarang :Bochengcho

Pengedit gambar :CB



Marilah kita sama2 membantu korban bencana alam gunung sinabung
Ulurkan tangan :
Bantuan kemanusiaan


 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode