Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home patung terbesar di dunia ada di negara Indonesia

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1550340
 
Thread Tools
Old 11th September 2012   # 1
 

hktoyshop's Avatar
Enthusiast
Join : Jan 2010
Place : www.hk-toys.com
Posts : 9,551
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed 24
THREAD STARTER

patung terbesar di dunia ada di negara Indonesia


Quote:
 
Quote:
 


Quote:
 
tapi taukah agan kalo negara kita punya calon patung tertinggi di indonesia bahkan di dunia, cekidot


GWK ato Garuda Wisnu Kencana berupa patungDewa Wisnu yang sedang mengendarai garuda. Patung ini nantinya setelah selesai akan menjadi patung terbesar dunia dengan tinggi 75 meter dan lebar 60 meter dan akan mengalahkan patung liberty. GWK ini merupakan mahakarya dari seniman Bali I Nyoman Nuarta yang berada di daerah Bali Selatan tepatnya di bukit Unggasan.Saat ini progress keseluruhan patungnya masih dalam tahap penyelesaian dimana baru ada 2 patung yaitu kepalanya Dewa Wisnu dan Burung Garudanya yang posisinya masih terpisah.Dengan posisi patung ini yang berada di puncak bukit sehingga dari lokasi patung GWK ini kita akan bisa melihat Bali yang indah dari atas.



ini patung dewa wisnu

Quote:
 


ini tangannya patung dewa wisnu
Quote:
 


ini patung garudanya baru seperempat



Quote:
 


nih kalo GWK udah jadi



Quote:
 


ini kalo udah jadi dengan sempurna , ini baru miniatur

================================================== ==========================


Last edited by Qadmin; 11th September 2012 at 11:50 AM.
 
Sponsored Links.
Old 12th September 2012   # 2
No Avatar
Member
Join : May 2012
Posts : 82
maniakHost mempunyai hidup yang Normal 0
Waahhh jadi makin cinta Indonesia
Maniakhost
 
Old 12th September 2012   # 3
 

hktoyshop's Avatar
Enthusiast
Join : Jan 2010
Place : www.hk-toys.com
Posts : 9,551
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed 24
THREAD STARTER
Quote:
Originally Posted by maniakHost View Post
Waahhh jadi makin cinta Indonesia
Maniakhost
iya tuh gan.. anamanya juga bali..
 
Old 12th September 2012   # 4
 

echizen's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Apr 2010
Posts : 1,761
echizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessed 15
Send a message via MSN to echizen Send a message via Yahoo to echizen
ane udah sering kebali, tapi dari hari ke hari kayanya begitu begitu aja bro kaya ga ada perubahan..... entah dana yang tidak ada lagi atau gimana
 
Old 13th September 2012   # 5
 

astralspirit's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Apr 2012
Place : langit ke tujuh
Posts : 1,213
astralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baik 6
Quote:
Originally Posted by echizen View Post
ane udah sering kebali, tapi dari hari ke hari kayanya begitu begitu aja bro kaya ga ada perubahan..... entah dana yang tidak ada lagi atau gimana
betul ndan, ane udah 7 tahun di bali, patung GWK belum ada perubahan, kemarin pas terakhir yang di rombak hanya pintu masuk GWKnya aja, jadi udah gk bisa gratis lagi dah klo masuk skrg
 
Old 13th September 2012   # 6
No Avatar
Newbie
Join : Sep 2012
Posts : 14
kens mempunyai hidup yang Normal 0
kereeennn abiiss
 
Old 13th September 2012   # 7
 

riezugly's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Jul 2010
Place : Flower City
Posts : 1,283
riezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessed 10
trus rampungnya kapan nie patung...?

pemahatnya masih kuat ga...?
 
Old 13th September 2012   # 8
 

hktoyshop's Avatar
Enthusiast
Join : Jan 2010
Place : www.hk-toys.com
Posts : 9,551
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed 24
THREAD STARTER
Quote:
Originally Posted by riezugly View Post
trus rampungnya kapan nie patung...?

pemahatnya masih kuat ga...?
iya tuh ndan.. emank gak tau kapan rampungnya..
 
Old 13th September 2012   # 9
 

echizen's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Apr 2010
Posts : 1,761
echizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessed 15
Send a message via MSN to echizen Send a message via Yahoo to echizen
Quote:
Originally Posted by astralspirit View Post
betul ndan, ane udah 7 tahun di bali, patung GWK belum ada perubahan, kemarin pas terakhir yang di rombak hanya pintu masuk GWKnya aja, jadi udah gk bisa gratis lagi dah klo masuk skrg
ente orang bali? iyo skarang yg dipentingin tuh bayar bayar bayar.... tapi mana hasilnya masih gitu aja
 
Old 14th September 2012   # 10
 

devimarthafia's Avatar
Member Aktif
Join : Apr 2012
Posts : 106
devimarthafia mempunyai hidup yang Normal 0
GWK ampe sekarang belom jadi juga yah.. padahal ane liat udah 5th yang lalu foto yang kayak gitu masih terpisah2

Quote:
 
Numpang cari duit gan....

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. Idsurvei - Lowongan Kerja Survei Online

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
 
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode