Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home pribadi seseorang berdasarkan golongan darah hasil penelitian di jepang

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/319704
 
Thread Tools
Old 14th June 2011   # 1
 

reaznot's Avatar
Ceriwiser
Join : Mar 2011
Posts : 436
reaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyak 5
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to reaznot

pribadi seseorang berdasarkan golongan darah hasil penelitian di jepang


Jadi, ceritanya di Jepang ada penelitian gituh tentang sifat manusia berdasarkan golongan darah. Aku akuin deh, hampir semuanya bener. Ada versi kartunnya, jadi asyik dibaca. Hasil penelitiannya begini:


Spoiler for Kalo dalam hal ngomentarin orang lain:






Kalo urusan ngomentarin, golongan darah B ceplas-ceplos banget. Meski berpikiran sama dengan orang lain, tapi kalo golongan darah B ini lebih terbuka/jujur dan kadang nyeleneh.




Spoiler for Dalam Hal Posisi (indoor):




Golongan darah A suka berdiri deket dinding. Mungkin mau kenalan sama cicak, hehe.




Kalo yang B, dia suka ditengah-tengah, jadi pusat perhatian. Hm, aku nggak begitu suka jadi pusat perhatian tuh.Tapi kadang-kadang, ya, aku suka ngocol sendiri pas presentasi depan kelas. Apalagi kalo aku moderatornya.



Buat yang AB, diketahui mereka suka mojok. Entah nggak pede atau apa... Hey there, ini cuma hasil penelitian loh! There's no need to believe it 100%, right?

Kalo O, mereka suka mondar-mandir gaje, entah apa yang dicarinya.

Kalo mereka ditempatin dalam satu ruangan....




Spoiler for Soal Telatnya Seseorang:

Diduga, O itu suka ngaret, datang pas detik-detik terakhir. Heran kenapa bisa gitu.



Mereka juga sering ngeluh, dikit-dikit ngeluh, hufft...




Sialnya, pas orang udah pada ngumpul ada yang belum datang pula..





Rupanya si B!

Karena B moody-an, sering santai-santai gitu. Yah, aku juga suka santai sih, seenak udel. #plakk



Spoiler for Kalo Disuruh Kerja:




Si A ngerjain sebaik mungkin, sebisanya. Mantap buat OB di kantor neh.




B ngerjain sih ngerjain, tapi kalo ada kekurangan dia bakal nggak ambil pusing. Kalo aku sih, sebisa mungkin aku perbaiki.






Nah yang ini nunda-nunda kerjaan.




Spoiler for Menggosip:



















Spoiler for Cara BerpikirAB agak unik, mungkin juga nyeleneh.:








Spoiler for Kalo lagi nyetir:
















Kalo ditempatin dalam satu mobil, jadinya gini nih



Spoiler for Mengenai Kepatuhan:







B nggak suka dikekang, you know.



Yang ini cerdik (cerdas dan licik)



Pengadu!





hahah. dasar manusia..

SUMBER



Last edited by reaznot; 14th June 2011 at 02:06 PM.
 
Sponsored Links.
Old 14th June 2011   # 2
 

Thethemitz's Avatar
Ceriwiser
Join : May 2010
Place : Bandung
Posts : 487
Thethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forumThethemitz tau seluk beluk forum 8
wekekke keren ndan....

ada yg sama ada yg beda
 
Old 14th June 2011   # 3
 

reaznot's Avatar
Ceriwiser
Join : Mar 2011
Posts : 436
reaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyakreaznot memiliki kawan yg banyak 5
THREAD STARTER
Send a message via Yahoo to reaznot
Quote:
Originally Posted by Thethemitz View Post
wekekke keren ndan....

ada yg sama ada yg beda

namanya jg penelitian, tapi kalau ndan kya ane yg dah tuwir, pasti banyak sama deh cz ini untuk yg sudah terbentuk kepribadiannya *bahasa mudahnya
 
Old 14th June 2011   # 4
 

tukiyem's Avatar
Member Aktif
Join : May 2011
Place : Wherever Iam..
Posts : 188
tukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baiktukiyem memiliki reputasi yang sangat baik 0
whehehehe lucu-lucu ndan...
top bgt threadnya..
 
Old 14th June 2011   # 5
 

Chandra_Dewi's Avatar
Moderator
Join : May 2011
Posts : 13,315
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet 659
lumayan buat senyum2 ama mbandingin bener ato ngga.
 
Old 14th June 2011   # 6
 

kancingkancut's Avatar
Member Aktif
Join : Apr 2011
Posts : 48
kancingkancut mempunyai hidup yang Normal 0
ane AB ndan...tp kok ngk sama dgn deskripsi di atas ya..??
 
Old 14th June 2011   # 7
 

riezugly's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Jul 2010
Place : Flower City
Posts : 1,283
riezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessed 10


aku kasih nie.....
mantap ndan....tapi penelitian ntu terbukti ga ya...?

 
Old 14th June 2011   # 8
 

ID_119343's Avatar
Newbie
Join : Jun 2011
Posts : 25
ID_119343 sebentar lagi akan terkenalID_119343 sebentar lagi akan terkenal 0
owh ada ciri"nya juga yah dan
 
Old 14th June 2011   # 9
 

yahooman's Avatar
Enthusiast
Join : Mar 2011
Place : Peace
Posts : 5,505
yahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guru 32
ane golongan B, perasaan nggak persis sama yang di atas
 
Old 14th June 2011   # 10
 

rizqiulilabshor's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Jun 2011
Place : SF Computer
Posts : 1,429
rizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important personrizqiulilabshor is very very important person 16
ane O nih ndan
 
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode