Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home mati gara-gara maen PB ndan

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/530352
 
Thread Tools
Old 8th November 2011   # 1
No Avatar
Newbie
Join : Oct 2011
Posts : 21
praboworyo mempunyai hidup yang Normal 0
THREAD STARTER

mati gara-gara maen PB ndan


Meninggal Dunia gara-gara Point Blank



Spoiler: di padang ,sumatera barat
anto siswa SMA tersebut Sangat Gemar Bermain Point Blank
dia berumur sekitar 16 tahun , beliau adalah penggemar berat game point blank dari mulai beli cash , beli rokok, makan, bayar warnet, semuanya ia jabanin demi hobinya itu sampai sampai dia rela bolos dari sekolahnya hanya demi main game(hampir mau di keluarin dari sekolah!). kalau sekolah anto juga sering tawuran sama anak sekolah lain . sering ia pulang dengan wajah babak belur. ia pun pernah mencuri bahkan mencopet dompet!. hasil curian itu kemudian di beliin cash. ga lagi2 si anto pernah di pergokin minum Miras & makan narkoba bersama temannya

Orang Tua Anto Sangat Pasrah dan hanya bisa berdoa agar anaknya dapat menjadi siswa teladan

setiap harinya ia menghabiskan minimal 6 jam untuk bermain.(minimal ya gan) beliau ngeluarin duit untuk hobinya itu kira kira seminggu Rp 400 ribu

trus ada libur panjang semester , kira-kira libur 3 mingguan , dia punya target dalam pangkat char pbnya itu.
dia main 4 hari 4 malem ga berenti ,kalo lagi cape ia suka tidur di sofa favoritnya di warnet ,itu pun ga lama paling cuma 4-6 jam sehari, kalau berenti dia cuma buat makan itu pun ga teratur , palingan makan sehari cuma sekali , mending kalo makan nasi ini orang seringnya makan mie ,snack,bahkan ngerokok, 4 hari ni main terus asupan makanan ga ada hanya kopi dan roko sampai pada saat op warnetnya mau membersihkan meja dan ngepel, si op mau membangunkan si anto ini yang lagi duduk masi megang mouse dan keyboardnya tapi dia sambil merem , si op kira anto tidur ttp si op belum curiga nih .. beberapa kali sang op membangunkan ko uda lama ia ga ada tanda gerak sedikitpun , op pun memberanikan diri memegang dada si anto ini , ekh ga lama berselang nie op teriak teriak minta tolong , pas kakaknya rudi kebetulan baru dateng tuh, si rudi shock berat gan si anto uda ga bernafas lagi , rudi di ceritain ini itu ama op nya


Quote: ane uda ga kuat baca ceritanya gan bisa bayangin sendiri aja yaaa
buat agan yang suka main game boleh asalakan tahu aturan ,otak dan tubuh jangan terus terusan diporsir ,asupan makanan harus teratur dan ingat gan jangan remehkan istirahat . karena itu sangat penting. semuanya lakukan janganlah berlebihan.
Quote: bener bener deh gan cuma gara main PB bisa segitunya ?

 
Sponsored Links.
Old 8th November 2011   # 2
No Avatar
Member Aktif
Join : Nov 2011
Posts : 98
hahaha3 mempunyai hidup yang Normal 0
untung ane ngak main game lagi
 
Old 8th November 2011   # 3
No Avatar
Member Aktif
Join : Jun 2010
Posts : 96
ponggee mempunyai hidup yang Normal 0
wahhh korban2 mulai berjatuhan . . ckckck
 
Old 8th November 2011   # 4
No Avatar
Member Aktif
Join : May 2010
Place : Balumbang City
Posts : 105
silumanrusa mempunyai hidup yang Normal 0
gara2 maen PB ato penyakit
 
Old 8th November 2011   # 5
No Avatar
Member Aktif
Join : Nov 2010
Posts : 101
trie mempunyai hidup yang Normal 0
itulah akibat main game gak inget waktu
 
Old 8th November 2011   # 6
No Avatar
Member
Join : Jul 2010
Place : Dki Jakarta
Posts : 56
pe4nutz mempunyai hidup yang Normal 0
mantap ndan
 
Old 8th November 2011   # 7
 

pengrusuh.'s Avatar
Member
Join : May 2010
Posts : 95
pengrusuh. mempunyai hidup yang Normal 0
nice inpoh dan
 
Old 8th November 2011   # 8
No Avatar
Newbie
Join : Aug 2010
Place : depok
Posts : 18
white321 mempunyai hidup yang Normal 0
untung ane dah gak maen nih game lagi. emang bikin kantong kempes doang.
 
Old 8th November 2011   # 9
 

DreamWorld's Avatar
Super Moderator
Join : Mar 2011
Place : Bandung
Posts : 30,199
Blog Entries: 4
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet 10
Send a message via Yahoo to DreamWorld
aduh suruh sapa main game g inget waktu..

baru tau rasa kan
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
 
Old 8th November 2011   # 10
No Avatar
Member Aktif
Join : Jul 2011
Posts : 98
rowmannizer mempunyai hidup yang Normal 0
Wong G.O.B.L.O.K / B.O.D.O.H matii gara" maen gamee...
 
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode