Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Tabir Mimpi di RCTI

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/995473
 
Thread Tools
Old 27th May 2012   # 1
 

ps3black's Avatar
Senior Ceriwiser
Join : May 2012
Posts : 5,787
ps3black mempunyai hidup yang Normal 10
THREAD STARTER

Tabir Mimpi di RCTI


Woi woi agan semua yang mau tau tentang arti-arti mimpi bisa liat acara TABIR MIMPI di RCTI jam 04.00 senin n selasa. Jujur aja ane tertarik banget ama acara TABIR MIMPI di RCTI, pembawa acaranya si ALI tu yg pernah maen sinetron KAFIR, n yang menabirkan mimpi adlh ustad ABBI MAKKI.



Menurutku ustad Abbi Makki ni jago banget deh kalo soal menabirkan mimpi, beliau juga hati-hati dalam menabirkan mimpi n gak asal menabirkan mimpi, jujur aja ane jadi tau banyak tentang mimpi setelah menonton acara TABIR MIMPI n ane semakin tertarik dengan yang namanya mimpi, disitu agan2 yang punya mimpi bisa menanyakan kpd si ustad dengan melalui telpon ato lewat email.

thumbup


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tabir Mimpi:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ALI:













[spoiler=open this] for Ustad Abi Makki:














banyak banget mimpi-mimpi yang menarik yang udah ditabirkan,dlu sih ane sempet gak sengaja nonton ni acara n langsung tertarik, trus coba nonton lagi tapi gak ketemu n coba nyari videonya di utube jg gak ketemu.



tapi akhirnya ketahuan juga kalo acara TABIR MIMPI ni disiarkan hari senin-selasa jam 4 pagi n sekarang udah ada videonya di utube, setelah tau ada di utube langsung aja ane sedotin tuh semua videonya karena emang tertarik banget.pokoknya gak nyesel deh nonton acara TABIR MIMPI n yang pasti agan2 bakal nambah ilmu tentang mimpi n nambah ilmu agama juga

thumbup



 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode