Luar Biasa! Anak Ini Berhasil Menangkap Ikan Raksasa Di Vermont

Memancing bagi sebagian orang terutama pria menjadi hobi yang tidak dapat dielakkan. Memancing bisa memberikan kepuasaan tersendiri dengan hasil jerih payah yang dilakukannya hanya untuk mendapatkan seekor ikan. Hobi memancing berlaku untuk segala usia baik tua mapun muda bahkan anak-anak. Tentunya, mereka yang suka memancing akan berharap mendapatkan ikan yang banyak dengan umpan yang telah disiapkan sebelumnya baik ikan besar maupun ikan kecil.

Bagaimana jika seekor ikan raksasa dengan berat 33.35 pon memilih umpan Anda? Apakah Anda akan menariknya atau bahkan melepaskannya? Jika Anda menyerah berarti Anda kalah dibandingkan dengan kepiawaian anak usia 10 tahun asal Vermont ini yang berhasil menangkap ikan mas sebesar 33.25 pon. Yuk kita simak beritanya!

Berita ini datang dari seorang anak yang berusia 10 tahun yang tergopoh-gopoh dengan membawa ikan mas raksasa yang berhasil ia tangkap. Ia mengatakan bahwa dia sangat senang mampu menangkap ikan yang bagi sebagian orang terutama anak-anak  adalah pekerjaan yang sungguh sangat sulit. Ia menemukan ikan tersebut sesaat sebelum ia menuju daratan.

Ikan raksasa yang telah berhasil ia tangkap dalah ikan mas yang membuat Chase Stokes murid kelas 6 ini ingin mendokumentasikannya dalam sejarah.  Ikan mas ini terkenal dalam catatan sejarah negara Vermont sebagi ikan mas terbesar dengan beratnya yang mencapai 33,25 pon. The Rutland Herald melaporkan bahwa ikan mas tersebut ditimbang di sebuah toko umpan di New York pada bulan April lalu. Setelah itu Petugas Departemen Ikan & Satwa Vermont membuat catatan  secara resmi pada bulan lalu sebagai ikan yang lebih besar dari pemegang rekor sebelumnya.

Kegemaran Stokes yang sekarang telah berumur 11 tahun membuat kagum banyak masyarakat di Vermont. Sebagian masyarakat mengatakan bahwa dia menyukai ikan mas karena menganggap ikan tersebut sulit untuk ditemukan. Anak ini berani melakukan hobi memancing untuk sesuatu yang mungkin akan membahayakan dirinya pada saat itu juga. Ambisinya untuk mendapatkan seekor ikan, telah mengabaikannya untuk tidak khawatir akan sesuatu hal itu terjadi. Dengan umpan yang telah ia dapatkan dari sebuah toko dan telah meraciknya dengan sempurna, ia telah membuktikan bahwa ia berhasil mendapatkan ikan mas terbesar di Vermont, Tentunya, ia mendapatkan seekor ikan mas tidak dengan mudah, setelah beberapa gigitan besar dan tarikan yang sangat kuat sehingga membuatnya sedikit terdorong kedalam air. Tetapi dengan bantuan tongkat yang telah ia sediakan sebelumnya, ia berhasil menaklukan seekor ikan mas raksasa tersebut.

Shawn Good dari Departemen Ikan & Satwa Vermont menyebut anak itu sebagai “fishing maniac” yang di Indonesia dikenal dengan sebutan mancing mania. Stokes dinobatkan sebagai pemancing dengan ikan trofi terbanyak di salah satu program Master Angler di Vermont. Anak yang duduk dikelas 6 ini mengatakan kepada media koran bahwa ia telah berhasil membuat seekor ikan mas takluk sebagai bukti keberhasilannya.

Sebagai tambahan, ikan yang berasal dari lepas laut dalam Vermont datang dengan berbagai jenis dan wujud yang berbeda tentu dengan berat yang berbeda pula. Berbagai jenis ikan Vermont akan membuat mata Anda kagum untuk melihatnya. Berikut ini ikan-ikan dikedalaman laut Vermont yang akan membuat mata Anda terkesima atau bahkan merinding karena keanehannya.

Bagaimana menurut Anda setelah melihat ikan tersebut? Apakah nyali Anda untuk memancing ikan dilaut masih besar? Jangan lupa share dan like kepada kerabat dan sahabatmu ya.. Semoga bermanfaat!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *