Makin Macho, Begini Penampilan Para Pria Gondrong Setelah Merubah Gaya Rambutnya

Memiliki rambut gondrong seringkali mendapat omongan miring di lingkungan kita Pulsker. Ada yang bilang, orang dengan rambut gondrong itu adalah orang yang nggak pernah mengurus dirinya. Hingga anggapan rambut gondrong identik dengan kriminalitas. Ternyata anggapan ini nggak benar gengs, karena rambut gondrong itu adalah soal pilihan.

 

Namun, ada kalanya juga lho orang-orang berambut gondrong bosan dengan penampilannya. Mereka pun akhirnya memotong gaya rambut jadi pendek. Alhasil, penampilan mereka turut berubah drastis. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang ini nih yang dirangkum dari sumber Bored Panda.

 

1

Ini adalah potret seorang gelandangan Pulsker. Yang sebelah kanan adalah sebelum dirinya dipermak dan nampak tak terurus. Sementara sisi kiri adalah ketika dirinya usai dicukur.

Ini adalah potret seorang gelandangan Pulsker. Yang sebelah kanan adalah sebelum dirinya dipermak dan nampak tak terurus. Sementara sisi kiri adalah ketika dirinya usai dicukur.
Advertisements
2

Nggak sayang tuh mas rambut gimbalnya harus dipotong pendek?. Manjangin lagi lama lho.

Nggak sayang tuh mas rambut gimbalnya harus dipotong pendek?. Manjangin lagi lama lho.
3

Dari yang awalnya awut-awutan kini dia nampak lebih segar dan kekinian banget Pulsker.

Dari yang awalnya awut-awutan kini dia nampak lebih segar dan kekinian banget Pulsker.
4

Kumis dan jambang tetap nggak dicukur, tapi rambut gaya terbarunya siap-siap deh bikin para cewek terpikat.

Kumis dan jambang tetap nggak dicukur, tapi rambut gaya terbarunya siap-siap deh bikin para cewek terpikat.
5

Sekali-sekali lah ganti penampilan dengan rambut pendek. Bosen sob rambut gondrong terus.

Sekali-sekali lah ganti penampilan dengan rambut pendek. Bosen sob rambut gondrong terus.
6

Astaga, itu rambut sama jambangnya udah berapa bulan ya nggak dicukur dan dirapiin?. Sekarang, terlihat makin fresh aja nih.

Astaga, itu rambut sama jambangnya udah berapa bulan ya nggak dicukur dan dirapiin?. Sekarang, terlihat makin fresh aja nih.
7

Wah, rambutnya disimpen buat kenang-kenangan kalau pernah gondrong dulu.

Wah, rambutnya disimpen buat kenang-kenangan kalau pernah gondrong dulu.
8

Nah, kalau gini kan nampak jadi keliatan awet muda pak. Daripada gondrong, keliatan lho tuanya.

Nah, kalau gini kan nampak jadi keliatan awet muda pak. Daripada gondrong, keliatan lho tuanya.
9

Setelah mencukur rambut gondrongnya, pasti deh makin disayang sama sang pacar.

Setelah mencukur rambut gondrongnya, pasti deh makin disayang sama sang pacar.
10

Jangan lupa foto dulu sebelum dan sesudah mencukur rambut buat kenang-kenangan.

Buat kalian yang punya rambut gondrong nggak tertarik juga nih buat potong rambut gaya pendek?.

Jangan lupa foto dulu sebelum dan sesudah mencukur rambut buat kenang-kenangan. Buat kalian yang punya rambut gondrong nggak tertarik juga nih buat potong rambut gaya pendek?.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *