Mandiri Tanpa Suami! Ternyata ini Pabrik Uang Roro Fitria, no.6 mistis merinding!

Mandiri Tanpa Suami! Ternyata ini Pabrik Uang Roro Fitria, no.6 mistis merinding!

Mandiri Tanpa Suami! Ternyata ini Pabrik Uang Roro Fitria, no.6 mistis merinding!

Kerap pamer mobil mewah, Roro Fitria ini memang kerap jadi sorotan. Walau begitu, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini diketahui telah menjual sebagian mobilnya. Alasannya karena pajaknya yang cukup mahal pula biaya perawatannya. Pajaknya saja bisa Rp 100 juta sampai Rp 125 juta per satu unit.

Wah, kalau jumlah pajaknya saja segitu mahal, kebayang dong harga mobilnya berapa? Jelas Roro Fitria memiliki harta yang melimpah.

Kendati demikian Roro ternyata belum bersuami hingga usianya yang sudah 29 tahun ini. Sepertinya karena Roro terlalu sibuk di dunia hiburan.

Lantas selama ini dari mana kekayaan Roro berasal? Rumor yang beredar pun karena ia memiliki pesugihan. Apakah benar? Berikut daftar pabrik uangnya:

1. Film dan sinetron

Roro adalah aktris dari sinteron Islam KTP. Saat itu ia berperan sebagai Mpok Tati. Selain itu juga ada Lupa-Lupa Lali, Betawi Hils, Sketsa Tawa dan Anugrah. Roro juga membintangi film televisi antara lain Sang Pemimpi, Sang Dewi, dan Cintamu, Cintaku & Dia. Dalam kancah layar lebar pun Roro membintangi Bangkitnya Suster Gepeng dan Street Society.

2. Presenter

Roro juga terkenal menjadi presenter dalam berbagai acara antara lain Telkomsel Quiz, Bagi-bagi Rejeki, Sedap Malam RCTI sebagai Neng Geulis, Football Headliners, Late Night Show Trans Tv, dan Mel’s Update sebagai Boro Boro.

3. Lagu

Roro memang berbakat tak hanya akting dan presenter namun juga bernyanyi. Single yang berhasil dilahirkan olehnya adalah Jedag Jedug dan Culik Aku.

4. Model

Tambah satu lagi kepiawaian Roro Fitria, yakni modeling. Roro Fitria ternyata adalah model majalah dewasa. Ia pernah muncul dalam beberapa majalahh dewasa seperti Popular Juni 2011 dan Juni 2012, majalah Gress April 2012, dan majalah FHM Juli 2012. Kabarnya pada majalah Popular, Roro sempat meraih prestasi dengan menjadi juara pertama kontes Babes From Net.

5. Warisan

Roro pernah mengaku bahwa ayahnya masih keturunan ningrat dan ibunya adalah wanita asal Kalimantan. Dari ibunya inilah yang memperolah warisan cukup besar setelah berhasil menjual gunung. Hmmmm, sebesar apa ya gunung yang dimaksud?

6. Bertapa

Roro mengaku sudah bertapa sejak usianya 12 tahun hingga sekarang. Setiap malam Jumat Kliwon, malam Selasa Kliwon, malam weton kelahirannya, Roro akan menjalankan 3 ritual. Ritual itu adalah berendam di Air Sumur Bidadaro di Bogor atau di Sendang Kamulyan, Parang Kusumo, daerah Parang Tritis. Kedua, setelah berendam Roro akan melakukan semedi di goa kurang lebih satu sampai 2 jam. Selain itu ia juga dapat memakan bunga kantil.

7. Menabung

Roro ternyata rajin menabung. Nominalnya mencapai angka yang fantastis. Menurutnya ia memilih bank yang tepat hingga dapat mengelola uangnya dengan baik.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *