Ex-Goldman Sachs Exec Confident ‘Nothing Else Has Payoff’ as Bitcoin

Ceriwis – Raoul Pal, mantan kepala ekuitas dan ekuitas derivatif di kantor Goldman Sachs UK dan pendiri Global Macro Investors dan Real Vision Group, percaya bahwa Bitcoin (BTC) patut dipertaruhkan dalam jangka panjang – bahkan jika itu hanya 1% kesempatan. Wawasan ini dan lainnya yang dibagikan oleh Pal saat berbicara di podcast Stephen Livera minggu ini. Pal berkata:

“Saya tahu semua orang makro ini, mereka semua di dalamnya. Mereka mengerti. Mereka mendapatkan opsionalitas. Mereka mungkin adalah orang yang benar-benar percaya, sebagian percaya, sebagian percaya. Tetapi meskipun begitu, jika peluang 1% untuk menjadi benar dan sisi baiknya adalah 100x dari sini, Anda akan melakukan ini sepanjang hari. “

Imbalan potensial lebih besar daripada risikonya

Menurut Pal, potensi hadiah untuk membeli Bitcoin jauh melebihi semua risiko yang menyertainya. Dalam perkiraan abstraknya, $ 8 triliun adalah angka yang memungkinkan kapitalisasi pasar BTC di masa depan. Dia menjelaskan:

“Jadi, jika nilainya 80 triliun dolar, katakanlah Anda memiliki probabilitas 10%, itu 8 triliun dolar. Saat ini bernilai 200 miliar dolar. Jadi, bahkan jika ada 1% peluangnya untuk bekerja. apa yang dikatakannya kepada Anda adalah bahwa itu terlalu murah jika salah satu dari probabilitas ini dimainkan. “

Dia menambahkan bahwa angka-angka ini “sangat menarik” dan “itulah sebabnya ia menyedot begitu banyak orang makro ini, karena mereka suka,” Sial, tidak ada yang lain yang memiliki imbalan ini “.”

Dia juga mereferensikan tweet crypto analis PlanB yang berisi beberapa model stock to flow yang berbeda berdasarkan pengurangan pasokan karena penundaan jadwal pemberian hadiah BTC.

Bitcoin diperkirakan akan meningkat hingga 1 juta USD di tahun-tahun mendatang

Khususnya, grafik PlanB terbaru menunjukkan harga Bitcoin akan meningkat menjadi $ 100.000 setelah setengah tahun depan. Dan $ 1 juta yang mencengangkan setelah 2024, yang menurut Pal bukan tidak mungkin.

“Ya, itu pilihan,” kata Pal. “Dan, oke, itu kurang dari pilihan daripada ketika itu jauh lebih murah, tetapi jika Anda melihat model aliran stok PlanB, hal-hal seperti itu, Anda dapat melihat sisi positif komparatifnya. Dan jika Anda mencoba untuk mendigitalkan segalanya, jika Anda mencoba dan menjelajahi sistem keuangan alternatif, bahkan jika itu memiliki probabilitas rendah, bukan? ”

Taruhan awal 200 USD untuk Bitcoin ternyata bersifat ramalan

Ex-Goldman Sachs exec juga menyebutkan bahwa ia memiliki sejarah panjang dengan Bitcoin dan “mungkin orang pertama yang mengumpulkan penilaian menggunakan pasokan emas di atas tanah dan emas di bawah tanah, dan memasukkannya ke dalam Bitcoin, yang pada dasarnya model Stock-Flow pada tingkat yang sangat sederhana. ”

Pal mengatakan bahwa dia pertama kali mengetahui tentang BTC ketika masih 17 sen. Dia berkata

“Saya pertama kali menemukan Bitcoin karena beberapa klien saya mulai menambangnya ketika harganya 17 sen. Mereka menjalankan dana lindung nilai, dan kebetulan ada listrik yang termasuk dalam ruang kantor mereka, dan seseorang berbicara dengan mereka. Mereka adalah pengadopsi awal, Jadi, saya menulis sebuah artikel. Saya punya waktu lama, sekitar $ 200. ”

Pada 30 Juli, mantan beruang Bitcoin Joe Kernen juga meramalkan bahwa BTC bisa mencapai $ 55.000 pada Mei 2020, tanggal separuh berikutnya.

Pada saat pers, Bitcoin diperdagangkan sekitar $ 10.000 – naik 2,12% pada hari itu, menurut Indeks Harga Bitcoin Ceriwis.