Ex-Google Product Manager Joins Multicoin Capital as Investment PrincipalBlockchain dan perusahaan investasi cryptocurrency Multicoin Capital mempekerjakan mantan manajer produk Google sebagai salah satu Prinsipal investasi barunya.

Dalam sebuah posting blog yang diterbitkan pada 1 Oktober, managing partner Kyle Samani mengatakan bahwa Tony Sheng akan membantu mengamankan kesepakatan baru untuk perusahaan sambil juga bekerja dengan anggota portofolio yang ada.

Pasar Crypto menawarkan “alpha yang luar biasa”

“Pasar crypto masih sangat muda, dan ada alpha yang luar biasa untuk ditangkap dalam banyak hal. Hal-hal baru saja mulai menjadi menarik, ”ia merangkum, menambahkan:

“Dengan segala bentuk modal yang tepat — orang, keuangan, sosial, penyedia layanan, dan merek — kami menantikan tahap pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan. Kami telah membuatnya dari 0 hingga 1. Sekarang beralih dari 1 menjadi N. “

Mengubah pasang surut dalam investasi blockchain

Multicoin telah berkontribusi pada beberapa putaran pendanaan penting dalam beberapa bulan terakhir. Yang terbaru adalah untuk Skale Network yang kompatibel dengan Ethereum yang mengumpulkan $ 17.1 juta minggu ini, termasuk investor seperti Winklevoss Capital dan ConsenSys Labs.

Sebelumnya, pada Oktober 2018, Multicoin memimpin lagi investasi senilai $ 9,65 juta di Skale.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph sebelumnya, investasi blockchain bisa turun sebanyak 60% tahun ini karena perhatian terus fokus pada Bitcoin (BTC).