Ceriwis

Mantan ratu kecantikan Thailand ini bunuh diri karena stress banget

Ceriwis – Berita duka datang dari dunia ajang kecantikan Thailand. Mantan ratu kecantikan Bangkok Kanyakorn Supakarnkacharoen ditemukan tewas bunuh diri di klinik kecantikan miliknya. Wanita berusia 30 tahun ini meninggal dengan cara melompat dari gedung klinik kecantikannya pada Sabtu (8/9) malam.

 View Image

Dilansir Ceriwis dari Bangkok Post, Senin (10/9), wanita yang dikenal dengan nama Kay Lederer itu melompat dari lantai tiga gedung klinik kecantikan miliknya di wilayah Wang Thong Lang, Bangkok, Thailand.

Wanita yang akrab disapa Kae Kanyakorn ini dilaporkan dirawat di Rumah Sakit Ladprao pada pukul 21.32 waktu setempat setelah jatuh dari lantai tiga. Ia menderita cedera kepala parah dan dinyatakan meninggal pada pukul 22.30 waktu setempat.

 View Image

Polisi memeriksa kamarnya di lantai tiga gedung itu dan menemukan sebotol racun herbisida di toiletnya. Diduga ia telah meminum racun itu sebelum melompat karena stres berat. Hal itu diungkapkan oleh seorang temannya yang mengatakan Kae punya masalah pribadi yang berat.

Selain itu, Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand pernah mengajukan komplain terhadap dirinya dan perusahaan kecantikannya dengan menawarkan investasi tanpa izin. Kae menawarkan investasi dengan bunga besar yang melanggar undang-undang sekuritas. Bisa jadi masalah tersebut juga jadi salah satu pemicu untuk mengakhiri hidupnya.

 View Image

Kabar kematian Kae dengan cara bunuh diri memang cukup mengejutkan. Hal itu lantaran Kae merupakan wanita cantik dan sukses berbisnis. Kae dikenal sering mengikuti kontes ratu kecantikan. Ia merupakan Miss Thailand World 2012, pernah menjadi Runner-Up Miss World Next Top Model 2012 dan juara Miss Super Car 2013. Sejak saat itu, ia pun menjadi model yang cukup laris untuk pemotretan seksi serta video klip.

Sebelum meninggal dunia, Kae ternyata vakum dari dunia model dan terjun berbisnis di dunia kecantikan. Ia pun menjalankan klinik kecantikan bernama La Prim Clinic yang berada di daerah Wang Thong Lang, Bangkok.

Editor Baik