Ceriwis
Home » Entertainment » Mantap!! Fitur Romance Cyberpunk 2077 Lebih Keren dari Game The Witcher 3

Mantap!! Fitur Romance Cyberpunk 2077 Lebih Keren dari Game The Witcher 3

Ceriwis – Fitur romance dimana gamer dapat menjalin hubungan asmara dengan salah satu karakter dalam game sudah jarang terlihat di game-game zaman sekarang. Untungnya game terbaru CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077 yang akan rilis tahun depan menjanjikan fitur tersebut.

Dilansir PC Gamer, fitur romance ini terungkap dari sebuah percakapan dengan Lead Quest DesignerCD Projekt Red, Pawel Sasko, yang diposting di Reddit. Tidak hanya itu, ternyata fitur romance di Cyberpunk 2077 akan berbeda dengan yang ada di The Witcher.

“Fitur romance akan sangat berkontribusi di Cyberpunk dan para pemain bebas memilih antara hubungan yang sangat serius atau bahkan hanya cinta satu malam dengan karakter lain yang ada dalam game tersebut,” kata Sasko.

“Karena pada game ini karakter utamanya tidak terikat seperti (Geralt) pada game The Witcher, game ini menyediakan pilihan romance yang beragam (termasuk hubungan romance sejenis),” lanjutnya.

Sasko menambajkan bahwa Geralt adalah karakter yang terikat dengan buku yang sudah ada, sehingga fitur romance nya menawarkan pilihan yang terbatas dan hanya tersedia pasangan wanita atau lawan jenis. Seperti The Witcher 3 dimana kita dapat memilih antara Yennefer dan Triss.

Cyberpunk 2077 memberi kebebasan pemain untuk membuat karakter mereka sendiri, sehingga kamu dapat memilih jenis kelamin sang tokoh utama dan menentukan dengan karakter mana kamu akan menjalin hubungan asmara.

Artinya, pilihan pasangan romance yang ada akan lebih luas dan beragam. Dengan fiturnya yang lebih kompleks ini, Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer di tahun 2020.

Kita hanya bisa menunggu apakah CD Projekt Red berhasil menerapkan fitur romance tersebut? Dan pertanyaan yang paling penting, apakah kita bisa menjalin hubungan asmara dengan karakternya Keanu Reeves, Johny Silverhand?

Clara Marissa

Tidak ada komentar