Ceriwis
Home » Umum » Mark Zuckerberg Ditantang dalam Balapan Paddling oleh Menteri Susi

Mark Zuckerberg Ditantang dalam Balapan Paddling oleh Menteri Susi

Menteri Susi Pudjiastuti dan Mark Zuckerberg.

Ceriwis – Postingan terbaru Mark Zuckerberg di Instagram mendadak jadi sorotan netizen Indonesia. Alasannya, dalam foto yang menampilkan Zuckerberg sedang bermain paddle di Danau Tahoe, California, ada komentar dari Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Susi menantang pendiri sekaligus CEO Facebook itu untuk melakukan balapan paddling. Dalam komentarnya, Susi mengatakan jika dirinya menang, maka ia ingin hadiah berupa 10 persen saham Facebook.

Kemudian, saham itu akan dijual kembali ke Zuckerberg dan hasil penjualannya akan dipakai untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal dan membeli ribuan kapal penangkap ikan baru untuk nelayan Indonesia.

Susi yakin tantangan balapan paddling dengan salah satu manusia terkaya di dunia itu akan terwujud. Namun, ia berharap bisa mendapatkan dukungan dari netizen Indonesia untuk mendapat perhatian Zuckerberg.

“Kalau 1 juta mention ke Zuckerberg punya IG. Makanya ayo (dibantu)!,” kata Susi, dalam wawancara dengan Ceriwis, Selasa (9/7).

Lebih lanjut, Susi membayangkan jika ada 50 juta orang meminta bos Facebook ini melakukan balapan paddling dengannya, maka keinginannya itu bisa saja terwujud.

“Iya, dong! Kalau 50 juta orang minta ke Zuckerberg, masak dia gak mau?” ungkapnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat mengendarai kayak.

Facebook merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia saat ini. Menurut Investopedia, dalam laporan pendapatan kuartal empat 2018 pada Januari lalu, Facebook meraih pendapatan sebesar 16,91 miliar dolar AS, naik 30,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Bisa dibayangkan berapa uang yang akan didapat Indonesia dari balapan paddle antara Susi dan Zuckerberg jika terwujud?

Oleh karena itu, yuk kita serbu akun Instagram Mark Zuckerberg agar dia bersedia balapan paddling dengan Menteri Susi.

Melanie Putri

Tidak ada komentar