Masih beredar luas 5 jenis makanan ini ternyata masih ilegal, no 3 banyak dijual di Indonesia

Bernagai macam makanan dibumi ini mempunyai rasa yang variasi. Tak hanya nikmat untuk disantap bahan makanan inipunmenjadi kebutuhan semua orang dalam kehidupan sehari-hari. Meski begitu ternyata ada beberapa daftar makan yang tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari. Dan tidak harus beredar di pasaran.

Hal ini lantaran ada alasan beberapa hal yang harus diketahu mulai bahan kandungan, manfaat, hingga alasan tak terlulis, yang tidak jelas kebenarannya.

Berikut 5 makanan yang tidak boelh beredar dipasaran dilansir dari laman tribunnews

1. Marmite

Produk selai ini sudah dilarang beredar sejak tahun 2004 silam di Demark.

2. Huggis

Terbuat dari paru-paru domba, jenis makanan ini ternyata dilarang beredar di Amerika meskipun banyak ditemukan di Skotlandia.

3. Saus tomat

Saus tomat merupakan hidangan wajib diindonesia, apalagi untuk menyantap Mie dan bakso, namun lain halnya di Parancis, saus tomat ternyata dilarang beredar dipasaran lantaran bisa merusak rasa khas masakan Prancis.

4. Absinth

Jenis minuman beralkohol ini dilarang keras beredar di Amerika Serikat dan Eropa karena mengandung bahan yang bisa merusak mental.

5. Susu mentah

i kanada dan Amerika Serikat melarang keras untuk warganya mengkonsumsi susu mentah karena takuta akan kuman yang ada dalm kandungan susu yang belum diolah tersebut.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *