Ceriwis

Mau tau bedanya sifat Playboy VS Jomblo? masuk sini brosis

Ceriwis – Antara playboy dengan jomblo sudah pasti berbeda. Tapi, di antara keduanya terdapat satu kesamaan dalam hal menghadapi cewek, yakni sama-sama mengaku belum punya pasangan alias jomblo.

Meski sama-sama mengaku belum punya pasangan, tapi seorang playboy selalu saja nasibnya lebih mujur ketimbang yang asli jomblo. Seorang playboy tampak bisa dengan mudah gonta-ganti pasangan. Sedangkan yang asli jomblo, nasibnya tetap dalam kesepian.

Banyak yang bertanya, mengapa jenis pria playboy lebih diminati ketimbang jomblo yang tidak pernah nakal dalam urusan percintaan. Selain masalah penampilan dan urusan dompet serta bakat yang mnenjadi pesona dasar manusia, mental juga mengambil peranan penting. Mental berperan dalam pembentukan karakteristik manusia.

 

View Image

Mental sang playboy yang selalu percaya diri tentu membuatnya dapat mengeluarkan potensi yang ada dalam dirinya secara maksimal. Sementara jomblo, tidak peduli seganteng dan sekaya apapapun, jika ia memiliki mental yang kurang percaya diri, maka tentu saja semua potensinya menjadi nol belaka. Oleh karena itu, jangan heran kamu masih menemukan laki-laki ganteng yang jomblo menahun, sementara di sana ada playboy yang punya tampang pas-pasan namun laris manis.

Berikut 10 perbedaan karakteristik mental playboy vs jomblo yang dihimpun Ceriwis dari Facebook.com bill.nasution, Rabu (19/9).

1. Kadang, pede itu kunci kesuksesan utama.

 

View Image

2. Usaha playboy vs jomblo.

 

View Image

3. Kadang, eksekusi rencana tidak berjalan baik bagi si jomblo.

 

View Image

4. Playboy selalu punya plan B.

 

View Image

5. Pengeluaran sama besar, tujuannya yang beda.

 

View Image

6. Apes manusia dipengaruhi punya warnanya masing-masing.

 

View Image

7. Playboy kadang memang pilih-pilih.

 

View Image

8. Yang pernah punya playboy, ngerasain gini juga nggak?

 

View Image

9. Sebenarnya semua punya hati, cuma jenis galaunya aja yang beda.

 

View Image

10. Saran penutup untuk playboy dan jomblo.

 

View Image

(mgg/hendra noor)

Editor Baik