Seni dari sentuhan: Bagaimana Membangkitkan Gairah Seks Dalam Suatu Hubungan

Sebuah topik pernikahan tanpa seks sangat menjadi perhatian bagi para pasangan tetapi jarang sekali terjadi dalam suatu hubungan pernikahan kecuali sudah tidak mempunyai gairah dalam hubungan seks.

Saya pernah nonton sebuah film yang berjudul the weekend dan menceritakan tentang sepasang kekasih kewarganegaraan Inggris yang menjalin hubungan suami istri selama 30 tahun dan pergi ke Paris untuk berbulan madu lagi dan berusaha membangkitkan gairah seks mereka.

Filmnya sedikit aneh tapi terbukti dengan jelas bahwa pernikahan mereka berjalan tanpa hubungan seks. Pernikahan tanpa hubungan seks diartikan dengan jarangnya terjadi hubungan seks antara keduanya. Di situasi seperti ini kita menyimak kalau hubungan seks dilakukan kurang dari 10 kali dalam setahun.

Di dalam topik “tak tersentuh” tidak mempunyai arti yang sama dengan kata tanpa sex. Saya akan mengartikannya seperti sentuhan yang tiada arti dalam hubungan intim yang terjadi di antara sepasang kekasih hanyalah sebatas kewajaran.

Ada juga sepasang kekasih yang tidak mampu berhubungan seks sampai malam hari tiba mereka hanya bisa bersentuhan satu sama lain dan berusaha agar mereka bergairah untuk berhubungan seks.

Penyebab hilangnya gairah terhadap pasangan bisa terjadi karena kesibukan dan aktivitas yang dimiliki, seperti sibuk dalam bekerja, sekolah, mengurus anak-anak dan juga beraktivitas yang tiada henti. Kami pun dapat menyimpulkan bahwa tidak akan terjadi karena adanya hubungan seks sepanjang hari pasangan anda.

Sentuhan untuk para pasangan sangatlah penting bagi manusia. Kalau bayi terlahir kita pasti menyentuhnya, mengendongnya dan menyayanginya. Ini adalah hukum alam. Telah terbukti kalau bayi yang baru saja lahir jika hanya mendapatkan kehangatan dalam perawatan dari sebuah alat yang berteknologi canggih tidak mungkin akan bertahan hidup tanpa sentuhan dari seorang ibu yang melahirkannya. Itu karena bayi yang baru lahir tidak dapat menyesuaikan suhu tubuhnya sendiri ke lingkungan yang baru.
Saya dulu pernah membaca artikel tentang “sudden infant death syndrome” SIDS. Di saat sang bayi sang bayi tertidur sang bayi harus didampingi dari salah satu orang tuanya, supaya bayi tersebut selalu mendapatkan kontak fisik yang berguna untuk mengurangi rasa gugup sang bayi. SIDS semakin meningkat di saat anak-anak tumbuh dewasa.

Mereka semakin jarang mendapatkan sentuhan apalagi masa masa sekarang dengan adanya undang-undang perlindungan anak. Anak laki-laki pada umumnya lebih dilepas dan tidak dimanja dan jarang mendapat sentuhan atau belaian dari orang tuanya, tidak seperti anak perempuan yang masih suka dimanja dan dibelai-belai oleh orangtuanya.

Para ahli berpendapat jika anak laki-laki jarang mendapat sentuhan atau kontak fisik lebih awal adalah suatu alasan bagi anak laki-laki cenderung mempunyai sifat kasar. Mereka berusaha untuk bisa mendapatkan sentuhan dari tubuh manusia.

Kita pun melangkah lebih jauh sekarang tentang hubungan intim yang terjadi di antara dua orang orang yang bersentuhan lebih awal di mana akan menjadikan seseorang berharap untuk melakukan hubungan seks di usia dini.

Bagaimana Anda mulai merespon tentang hubungan seperti ini dan apa yang akan anda lakukan bila hubungan seperti ini menimpa anda?

Kenali hubungan anda dari sentuhan

huffingtonpost.com

Menurut Anda apa itu sentuhan? Apakah dengan suatu sentuhan akan menimbulkan sebuah hasrat untuk melakukan hubungan seks atau hanya dengan menyentuh pasangan, Anda akan merasakan nikmat? Apakah anda dapat menerima sentuhan tanpa harus berpikiran untuk melakukan suatu hubungan seks dengan pasangan anda.

Seringkali terjadi sepasang kekasih berhenti bersentuhan karena dalam sebuah sentuhan menimbulkan suatu pengharapan, dan mungkin juga di sisi lain dapat menimbulkan suatu tindakan yang diluar dugaan kita.

Satu jenis sentuhan dengan tujuan seperti ini, ada sentuhan lain yang diartikan sebagai sentuhan yang dapat membangkitkan gairah.

Mungkin anda tidak akan menyentuh pasangan anda karena anda tidak mempunyai hasrat untuk melakukan sesuatu hubungan seks dengan pasangan anda. Ini serupa dengan sentuhan yang membawa arti dimana sebuah sentuhan harus mempunyai suatu tujuan.

Di situasi seperti ini saya menganjurkan untuk bersantai dan rileks. Ambillah nafas yang panjang kemudian ambil nafas lagi yang panjang. Ketika Anda sedang bersama pasangan anda dan merasakan tangan anda melekat di lengan pasangan dan di tubuh anda.

Beritahu pasangan anda untuk mengamati tubuhnya. Beritahu pasangan Anda bagian mana yang anda inginkan untuk disentuh olehnya.

Saran saya apabila anda hanya ingin menyentuh bagian yang sensitif darinya Anda juga tidak akan menerima respon seperti yang anda harapkan. Lebih baik anda menyentuh bagian tubuh yang bisa membangkitkan gairah pasangan Anda.

Banyak juga bagian dari tubuh kita yang apabila tersentuh akan memberikan suatu gairah, seperti leher, pergelangan tangan, punggung, pundak atau paha. Disaat Anda telah menyentuh seluruh bagian tubuh Anda, Anda harus bisa mengatur pernafasan dan merasakan tangan anda saling bersentuhan, walaupun itu terjadi hanya sekian detik saja.

Praktekkan sentuhan ini beberapa kali dalam sehari atau dengan waktu yang lebih lama. Apabila anda menjalani hubungan tanpa bersentuhan dengan pasangan Anda pada akhir-akhir ini, jangan berharap terlalu banyak.

Anda harus memulai mengeksplorasi cara yang baru sebelum pasangan Anda bersantai dengan rileks dan bisa memberikan sebuah respon.

Seorang klien datang menemui saya karena dia dan istrinya sangat sulit untuk melakukan hubungan seks yang hanya terjadi di hari raya dan di hari ulang tahun saja. Suaminya sangat ingin sekali bisa dekat dengan istrinya, tetapi setiap kali suaminya hendak menyentuh, istrinya tiba-tiba pergi meninggalkannya. Kita mengajarkan sang suami untuk lebih bersabar dan mengajarinya menyentuh bagian-bagian yang membangkitkan gairah istrinya.

Beberapa minggu kemudian sang suami telah berhasil melakukan hubungan seks dengan istrinya kapanpun dia mau, jadi tidak hanya di hari tertentu saja.

Sang suami pun kaget akan hal ini. Tapi aku tidak!

Bahkan saya senang dan bangga bahwa dia telah mempelajari bagaimana memberikan pengalaman untuk istrinya agar dapat bergairah lagi dalam hubungan seks.

Tapi bagaimana jika anda tidak menyukai cara pasangan Anda menyentuh?

Beritahu pasangan anda dengan segera. Hidup ini bisa menjadi sangat singkat tanpa adanya sentuhan yang membuat Anda bergairah.

Sudah Selayaknya Anda mendapatkan sentuhan yang anda idam-idamkan, dan suatu hubungan haruslah menjadi hal yang kita idamkan. Apalagi anda menginginkan suatu hubungan seks yang dapat dilakukan dengan pasangan anda kapanpun.

Berikut ini adalah cara Anda untuk memulai komunikasi

“Sayang, saat kau menyentuhku seperti tadi aku merasa kalau kamu hanya ingin melakukan hubungan seks bersamaku. Kamu juga tidak tertarik denganku, akibatnya aku selalu menjauh darimu saat itu. Sebenarnya Aku sangat ingin bermanja manja denganmu, dan aku pun berfikir bahwa aku membutuhkan pemanasan.
Apakah mungkin kita dapat melakukan hal tersebut di lain waktu dimana kita pun dapat bersentuhan dengan sensasi yang membangkitkan gairah. Aku berfikir sudah sangat lama sekali kita tidak bersentuhan. Dan aku sangat merindukan hal itu bersamamu. Aku menyadari kalau aku tidak pernah menunjukkan saat aku sangat ingin disentuh, dan aku akan menunjukkannya dengan senang hati disaat kita berduaan.”

Kebutuhan untuk disentuh ini tidak berbeda antara laki-laki dan perempuan. Ini untuk semua laki-laki dan perempuan di semua umur. Efek sentuhan bisa kita lihat dari hubungan sepasang kekasih.

Dalam sebuah hubungan intim kita dapat mengetahui tentang keharmonisan sebuah pasangan dan kita juga boleh bertanya bagaimana caranya kita menyentuh pasangan kita, dengan cara apa agar pasangan kita bisa menyukai sentuhan kita.

Anda pun dapat menciptakan hal-hal baru dan mempelajari seni dalam bercinta.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *