Mengapa Menunggu Untuk Berhubungan Seks Sangat Berharga

Saya menikmati hubungan seks.

Lebih dari itu, saya harus melakukan seks, bukan setiap hari, bahkan belum tentu dalam seminggu.  Sial, Saya tidak perlu melakukan hubungan seks dalam sebulan. Tapi sekalinya saya perlu melakukan hubungan seks, semua kerjaan saya jadi terganggu.

Tapi saya tetap berusaha mencari orang yang tepat. Saya masih berumur belasan dan saya sudah mempelajari semua itu. Saya ingin sekali tidur dengan wanita cantik diseluruh dunia, mungkin harapan itu tidak akan menjadi kenyataan.

Benar. Seks yang tak baik tetap saja seks, kehidupan bisa menjadi parah. Tapi kalau anda terus tidur bersama wanita yang salah, anda pasti sangat menginginkan tidur bersama wanita yang tepat.

Seks semuanya sama, tapi caranya yang berbeda. Dan kalau anda hanya melihat dari badan yang sexy dan cantik tidak menjamin kalau mereka handal dalam melakukan hubungan sex.

Kenyataannya, sebagian pengalaman yang saya alami tentang seks yang tak enak dalam kehidupan saya adalah melakukan hubungan seks dengan wanita cantik. Mereka memang cantik tapi mereka tak handal dalam melakukan hubungan seks.

Tidak merasakan kenikmatan sama sekali.

Percaya atau tidak, cara bagaimana anda melakukan hubungan seks sangat pengaruh dengan kenikmatan yang diterima. Ya.. menemukan orang yang handal dalam hubungan seks sangatlah beruntung, tapi masih banyak lagi.

Pergerakan yang dilakukan bukan dilihat dari fisik seseorang. Tapi yang paling penting adalah bagaimana perasaan dari setiap pasangan yang berhubungan seks.

Sangatlah “Sexy” apabila anda bisa membedakan seks yang enak dan seks yang hebat?

Seks yang hebat berawal dari fikiran kita. Seks akan terasa sangat hebat apabila kita dapat masuk kedalam fikiran lawan jenis kita.

Tapi bagaimana kita bisa menciptakan sebuah perasaan menjadi sebuah nafsu yang besar?

Banyak sekali cara bagaimana anda bisa menarik perhatian orang, ini sebagian cara dan berawal dari fisik yang dipandang.

Tergesa-gesa dalam hubungan seks dipastikan anda tidak akan merasakan nikmat yang sebenarnya. Seks dengan menggunakan perasaan harus dipelajari dengan baik.

Tapi kalau anda mau menunggu, dan anda akan mendapatkan kesempatan untuk bisa mengetahui apakah hubungan yang anda jalani sekarang akan menjadi hubungan terakhir atau tidak.

Menunggu untuk bisa melalukan seks dengan orang yang baru saja kenal mungkin susah, tapi saya yakin tidak akan sia-sia. Mau tahu mengapa?

Seks yang luar biasa membutuhkan tingkatan dalam suatu kepercayaan.

Saya yakin anda mengetahui, kepercayaan membutuhkan waktu untuk dibangun. Hanya kepercayaan yang biasa saja, seperti kita percaya orang yang baru kenal. Saya juga yakin anda tidak mau berkencan dengan orang yang baru saja dikenal.

Orang yang polos tidak bisa menerima kenyataan dalam kehidupan, mereka hanya percaya dengan apa yang mereka pelajari secara teori. Dipastikan suatu hubungan akan gagal karena kepolosan dari seseorang.

Seks yang hebat hanya bisa terjadi dengan pasangan yang merasa nyaman dengan pasangannya masing-masing, karena mereka melakukannya dengan sangat lepas, seperti tidak ada yang ditutupi diantara mereka dan mereka akan menjadi liar.

Satu-satunya cara agar bisa mencapai level ini adalah dengan membangun kepercayaan satu sama lain, dan teman-teman, anda harus ingat semuanya butuh waktu dan proses, tidak ada jalan pintas.

Rasa perasaan akan menjadi hal yang seru..

Perasaan terjadi karena keingintahuan seseorang terhadap suatu hal.

Seberapa penasarankah anda apabila anda melihat orang yang sangat menarik? Sangat penasaran. Bagaimana perasaan anda kepada orang yang anda sukai, yang pasti anda akan menjadi sangat penasaran dari sebelumnya.

Itu yang dibilang dengan jatuh cinta, dengan lebih anda mengenal orang, lebih lagi anda ingin belajar tentangnya. Perasaan yang membawa nafsu birahi sangat penting, dan perasaan itu diawali dengan sebuah komunikasi yang mesra antara kedua belah pihak.

Anda harus bisa membuat pasangan anda merasa gembira dan riang. Anda tidak mesti bersentuhan untuk membuatnya merasa riang, daripada bersentuhan lebih baik berusaha membuktikan bahwa anda tidak sama seperti orang yang dia kenal sebelum-sebelumnya. Dia akan mau untuk naik kelevel berikutnya.

Bertambah lagi rasa penasaran yang dia ingin ketahui semakin bertambah riang dua-duanya. Dan disitulah hubungan seks akan menjadi sangat luar biasa. Kalau anda tergesa-gesa dan langsung melakukan hubungan intim tanpa pemanasan, hubungan seks tidak akan mendapatkan kepuasan secara maksimal.

Nafsu membutuhkan pengertian terhadap sesama.

Salah satu dari permasalahan tentang hubungan seks dengan waktu singkat hanya akan membawa perasaan curiga, hubungan asmara ada karena hanya ingin berhubungan seks aja.

Apakah anda bisa menghargai orang yang telah memperalat anda demi kepuasan semata? Tidak akan pernah bisa dan berharap tidak akan pernah terjadi.

Kalian harus bisa merasa kalau anda diperlakukan dengan pantas dan selayaknya. Anda juga harus yakin adanya kesempatan baik pada nantinya bersama-sama, satu-satunya cara hanya bersabar dan berusaha mengenal satu sama lain lebih lagi.

Dengan mempunyai fikiran anda hanya ingin melakukan hubungan seks dengan orang itu akan mengakibatkan hal yang tidak baik. Dengan sangat pasti siperempuan atau silelaki akan tidak setuju dengan ini. Tapi kalau sudah memutuskan hal seperti ini tidak dapat ditarik kembali atau merubahnya.

Anda akan mulai bertatapan mata secara berbeda, memikirkan satu sama lain dengan banyaknya perbedaan, dan menjalani hubungan asmara tanpa adanya kecocokan.

Melakukan hubungan seks terlalu awal bisa menghancurkan hubungan asmara, dan itu akan terjadi sebelum anda mengetahuinya.

Anda ingin mencari cinta sebelum melakukan hubungan seks.

Tidak semuanya tentang seks.

Bertindak terlalu cepat bisa merusak banyak hal, ini selalu menjadi permasalahan dengan sangat panas, berkeringat, seks yang liar sangatlah menyenangkan, sampai anda ingin selalu berhubungan seks.

Bukannya bilang kalau anda sangat menginginkan untuk pertama kali tidur bersama dan berhubungan seks, tapi dengan menunggu. Saya yakin anda akan berfikiran terlalu lama menunggu untuk bisa berhubungan seks, tapi anda harus bisa yakinkan diri sendiri itu pasti bisa terjadi untuk kedepanya.

Berhubungan seks terlalu awal hanya membuat masalah bagi yang baru saja berpasangan. Itu semua akan menghancurkan rencana yang indah tentang apa yang sudah mereka rencanakan, kejadian yang seharusnya tidak terjadi akan berdampak pada jiwa mereka.

Kalau boleh jujur, anda seharusnya bisa menjaga dan menyimpan benda didalam celana anda. Biarkanlah didalam sana sampai pada waktunya, saya berani menjamin harapan anda tentang bercinta akan membuat anda puas untuk jangka panjang.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *