Ceriwis

Merinding! Cewek ini 16 tahun hidup bareng ular

Ceriwis – Ular adalah binatang buas yang ditakuti oleh sebagian besar orang. Lalu bagaimana jadinya jika ada seorang wanita yang tidak takut dengan ular. Pasti bikin kamu ngilu-ngilu merinding. Bukan hanya tak takut dengan ular, wanita ini bahkan tidur bersama dengan ular-ularnya.

Adalah Zee, wanita berusia 21 tahun yang memiliki hobi ekstrem ini. Zee sudah jatuh cinta dengan hewan ular sejak umur 14 tahun. Saat itu ia bersama dengan saudaranya secara patungan membeli ular.

foto: Metro.co.uk

Zee yang saat ini melakoni pelatihan menjadi perawat hewan memiliki 16 ular. Bahkan belasan ular ini tinggal bersama dalam kamar tidurnya.

Di antara koleksi reptilnya, favoritnya adalah python Burma setinggi 16 kaki, ular boa, royal python dan blood python. Meskipun dia telah digigit berkali-kali, dia tidak berpikir hewan peliharaan kesayangannya akan bertindak agresif terhadapnya.

“Saya sudah digigit hampir setiap minggu. Itu tergantung pada gigitan dan tingkat keparahannya. Dengan memberi makan, misalnya, alkohol adalah cara terbaik untuk melepaskan ular jika mereka tidak melepaskannya, atau meletakkan kepalanya di bawah air, ” kata dia.

 

foto: Metro.co.uk

Menurutnya ular tidak akan membunuh atau menangkap. Mereka cenderung menjadi hewan yang sangat gugup. “Binatang favorit saya adalah Scarlet, python Burma saya. Dia adalah kebanggaan dan sukacita saya, ” tuturnya.

Zee sering membiarkan ular yang lebih besar ke lorong di mana mereka dapat merayap sesuka mereka. Mereka bahkan berhasil masuk ke dinding dan di bawah papan lantai.

foto: Metro.co.uk

Untuk urusan makanan ular, Zee sendiri paham dengan keinginan masing-masing ular. Piton Burma diberi makan kelinci ekstra besar. Sedangkan yang lebih kecil diberi makan hewan pengerat atau anak ayam.

Editor Baik

Tidak ada komentar