Ceriwis

Microsoft Akan Rilis Sabun dan Parfum Yang Cocok Buat Gamers

Produk perawatan tubuh Xbox

Ceriwis – Mau tahu seperti apa wangi para gamer? Mungkin produk teranyar dari Microsoft ini bisa membuatmu mengetahui jawabannya. Raksasa teknologi itu mengeluarkan produk Xbox baru, bukan game atau konsol, melainkan produk gaya hidup seperti sampo hingga sabun.

Hal ini dilakukan oleh tim marketing perusahaan sebagai misi untuk memperkenalkan merek Xbox ke masyarakat lebih luas. Meski berarti memperkenalkan merek konsol game itu dengan citra yang 180 derajat berbeda, namun sepertinya produk ini cukup keren untuk dimiliki.

Produk ini tampaknya hanya dikhususkan untuk kaum pria karena untuk mengembangkan lini produk ini, Microsoft bekerja sama dengan perusahaan produk perawatan khusus pria bernama Lynx.

Dalam kemasan yang identik dengan warna hijau Xbox itu, tampak merek lini produk itu adalah ‘Xbox Lynx’ dengan embel-embel tulisan ‘Lift Your Game’ di bagian bawahnya.

Konsol game Xbox.

Ada beberapa peralatan mandi yang bakal Microsoft jual, di antaranya adalah parfum, deodoran hingga sabun. Varian produk ini semuanya hadir dengan nuansa jeruk, baik dari wanginya maupun kandungan bahannya.

“Lynx Xbox adalah campuran aroma segar dari jeruk hijau dengan campuran wangi jeruk purut, lemon musim dingin, wewangian herbal seperti mint dan daun sage serta aroma herbal hutan seperti nilam. Mengandung berbagai minyak esensial alami, lini Xbox Lynx hadir dengan tampilan baru yang ramping untuk parfum, deodoran, dan sabun mandi,” tulis deskripsi produk.

Sayang, produk Xbox Lynx hanya akan dijual di Australia dan Selandia baru untuk saat ini. Belum diketahui apakah produk ini akan diluncurkan secara global.

Microsoft sepertinya memang punya hobi meluncurkan produk lain di luar kategori teknologi. Sebelumnya, perusahaan juga pernah meluncurkan jaket onesie merek Xbox dan floaties alias pelampung renang ukuran jumbo berbentuk Xbox.

Bella Priscilla