Minta Maaf, Vanessa Angel Peluk Jane Shalimar

Vanessa Angel di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) pagi
Vanessa Angel di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) pagi
Vanessa Angel di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) pagi

JAKARTA, – Perseteruan bertahun-tahun antara artis peran Jane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya berakhir. Dalam tayangan sebuah program bincang-bincang di salah satu stasiun televisi, Selasa (31/10/2017), mereka memutuskan berdamai.

Konflik mereka muncul ketika Vanessa menjalin kasih dengan Didi Mahardhika. Jane mengaku pernah menikah siri dengan Didi, tetapi Didi membantah.

“Kamu ini kan public figure, apa yang kamu lakukan dan katakan itu didengar dan dilihat sama semua orang. Saya kasihan sama kamu. Beneran deh, saya tidak ada dendam tidak ada marah, demi Allah,” kata Jane saat menyampaikan unek-uneknya.

“Cuma saya hanya menyayangkan kok seorang Vanessa yang cantik yang multitalented, tapi kok bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu. Kayak enggak dipikirin gitu loh, Neng, apa yang kamu tulis,” tambahnya.

Jane Shalimar berpose usai menghadiri acara Food Enak di Marco Cafe Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) sore.
Jane Shalimar berpose usai menghadiri acara Food Enak di Marco Cafe Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) sore

Sebagai informasi, Jane pernah melaporkan Vanessa ke polisi atas dugaan penghinaan. Jane tak terima Vanessa menyebutnya dugong pada suatu kesempatan.Video Vanessa melontarkan kata itu pun kemudian diputar dalam program bincang-bincang tersebut. Setelahnya, Vanessa lalu mengucapkan permintaan maaf.

“Buat Kak Jane aku dari hati minta maaf kalau selama ini aku nyakitin kakak, aku secara enggak langsung nyindir kakak,” kata Vanessa yang duduk bersebelahan dengan Jane.

Vanessa melanjutkan bahwa ada yang memicunya mengucapkan kata-kata sindiran terhadap Jane.

“Itu karena di sekeliling aku ada kompor, Kakak tahu itu kan di sekelilingnya orang-orang itu, kompor parah. Pokoknya kanan kiri kompor, kompor, kompor, akhirnya meledaklah aku. Karena aku enggak tahu yang sebenarnya. Aku kan spontan orangnya,” ujarnya.

“Tapi ya aku salah, aku minta maaf sama Kak Jane. Mudah-mudahan Kak Jane bisa terima minta maaf aku,” sambung Vanessa.

 

Mendengar itu, Jane menjawab bahwa ia sudah sejak lama memaafkan Vanessa. “Sebelum dia minta maaf, aku udah maafin,” ucap Jane.

Sedetik kemudian mereka berpelukan sambil tersenyum. Tiga pembawa acara program itu, Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon bersorak.

“Pokoknya gue pengin lihat berikutnya udah lupain yang lewat. Sindir-sindirannya udah. Semua orang pernah punya salah dan yang jelas sekarang mereka udah baikan. Jangan pernah ada lagi ngompor, manas-manasin situasi ini. Ini udah selesai antara kalian ya. Sekali lagi saya pengin liat kalian peluk-pelukan,” ucap Uya.

Vanessa dan Jane lalu kembali saling memeluk. “Musuhan itu tidak baik,” kata Jane.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *