Model 14 tahun ini tewas karena kelelahan setelah fashion show 12 jam

Sehari dirinya hanya digaji Rp 100.000

foto: Instagram/@_dzyuba, Facebook/@Vlada Dzyuba

Bekerja di dunia hiburan menuntut stamina yang tinggi. Seorang model harus selalu tampil prima saat pemotretan dan tampil di catwalk. Tak peduli keadaan sang model, bisnis hiburan menuntut keseriusan semua pihak. Hal ini ternyata berakhir tragis bagi model asal Rusia ini.

foto: The Siberian Times

Vlada Dzyuba meninggal di China karena penyakit meningtitis dan komplikasi lainnya. Dilansir dari Independent, Rabu (1/11) Vlada baru saja selesai mengikuti fashion show selama 12 jam sebelum pingsan.

Kisah tragis Vlada ini dimulai ketika dia mengikuti pemotretan produk perhiasan. Dalam kontrak tersebut, Vlada hanya mendapat Rp 100 ribu per hari setelah gajinya dipotong untuk tiket pesawat, hotel, makanan, dan asuransi.

 

“Vlada mengambil 16 pekerjaan berbeda selama dua bulan berada di China,” ujar Zhen Yi, Chief Excecutive di agen model ESSE tempat Vlada bernaung. Zhen Yi juga mengatakan bahwa dia tetap mendapatkan istirahat dan sebagian besar pekerjaannya selesai dalam 8 jam.

foto: The Siberian Times

Vlada pergi ke China untuk mewujudkan mimpinya menjadi supermodel. Dia mengambil kesempatan ini tanpa ditemani oleh ibunya. Kematian model cantik ini sekarang sedang diinvestigasi oleh pihak Rusia. Walaupun begitu, pihak manajemen ESSE mengatakan bahwa Vlada tidak meninggal karena kelelahan tapi karena faktor lain speerti keracunan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *